Uwu Banget, Momen Manis V dan Jungkook BTS Syuting Iklan Es Krim Bikin Ambyar
Selebriti

Baskin-Robbins Korea merilis klip dari belakang layar pembuatan iklan bersama BTS, di mana penggemar mendapati momen singkat V dan Jungkook terlalu manis untuk ditangani.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dikontrak menjadi bintang iklan terbaru Baskin-Robbins Korea. Perusahaan es krim itu merilis klip dari belakang layar pembuatan iklan mereka, di mana penggemar mendapati momen singkat V dan Jungkook terlalu manis untuk ditangani.

Video yang dirilis Baskin-Robbins Korea pada 12 Agustus sebenarnya berfokus pada Jungkook. Penggemar diajak bergemas-gemas ria dengan tingkah penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Dari video berdurasi lebih dari 3 menit itu, penggemar mendapati momen singkat Jungkook dan V yang menggemaskan. Dua member termuda di BTS terlihat saling menyodorkan sendok es krim mereka ke mulut satu sama lain. Lebih menggemaskan lagi karena mereka melakukannya sambil tertawa riang.


Source: Twitter

Tak heran jika banyak penggemar yang mengaku ambyar melihat momen V dan Jungkook ini. ARMY mengatakan bahwa momen mereka terlalu uwu.

"Uwu mereka menggemaskan banget!" komentar penggemar. "Uwumeterku pecah gara-gara mereka," tambah penggemar lain. "V dan Jungkook adalah makhluk paling menggemaskan seantero jagat," sahut yang lain. "Aku hanya bisa menjerit melihat momen mereka yang terlalu uwu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kabarnya juga akan comeback merilis album baru tahun ini. Sedangkan seri terbaru mereka yang berjudul "In The Soop" akan ditayangkan Agustus ini di JTBC dan melalui Weverse.

Dalam berita lain, BTS telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts