Yuki Kato Diisukan Pacari Pria Tampan Ini, Ternyata Jabatannya Bukan Kaleng-Kaleng
Instagram/yukikt
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Yuki Kato sempat memberikan ucapan untuk pria tampan berikut ini. Bukan sembarangan, pria tersebut diketahui memiliki jabatan penting di pemerintahan.

WowKeren - Yuki Kato memang belum mengenalkan sosok pria yang menjadi pasangannya. Namun belum lama ini, mantan kekasih Esa Sigit tersebut santer dikabarkan dekat dengan pria tampan bernama Rimzah.

Hal ini bermula saat Yuki diketahui memberikan ucapan selamat untuk Rimzah yang berulang tahun pada 14 Juli lalu. "Happy birthday rimzaa!" bunyi tulisan Yuki di kolom komentar postingan Rimzah pada 15 Juli 2020 di Instagram.

Sontak publik pun penasaran dengan sosok Rimzah yang ternyata kini menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Malang. Pria berusia 26 tahun tersebut juga berasal dari keluarga terpandang, termasuk sang bunda yang merupakan anggota DPR RI.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Rimzah juga menjabat sebagai Ketua Tidar Kota Malang, yaitu organisasi sayap Partai Gerindra yang menaunginya. Saat ditanya tentang kedekatannya dengan Yuki, alumnus Universitas Brawijaya tersebut mengaku hubungan mereka masih sebatas teman.


"Kalau dibilang hubungan lebih sama Yuki Kato enggak ada kok. Murni hubungan hanya sebatas teman biasa, enggak lebih," ujar Rimzah dilansir Jatim Times pada Rabu (12/8). "Dulu itu seingat saya ada saudaranya Yuki itu teman saya kuliah. Lalu kenal deh sama mamanya Yuki, terus nyambung ke Yuki-nya. Tapi murni hanya sebatas teman biasa kok."

Meski begitu, Rimzah membenarkan bahwa ia dan Yuki saling menjaga komunikasi sejak beberapa waktu terakhir. Selain itu, Rimzah juga membenarkan bahwa hubungannya dengan aktris berusia 25 tahun tersebut didukung oleh ibunda Yuki.

"Baru awal-awal tahun ini saja seingat saya (awal mula mengenal Yuki). Enggak intens-intens juga kok (menjalin komunikasinya)," papar Rimzah. "Mengingat Yuki maupun saya sendiri juga punya kesibukan kerja masing-masing kan. Ibu Yuki mendukung."

Lebih lanjut, Rimzah pun mengungkapkan sosok Yuki yang ia kenal selama ini. "Yuki itu orangnya ramah banget, lucu, enak diajak ngobrol. Ya begitulah, tapi secara keseluruhan dia baik anaknya," pungkas Rimzah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait