Disindir Tak Cocok, Lesty Kejora 'Panasi' Mantan Pakai Sepatu Mahal Kado dari Rizky Billar
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Sebelumnya, Rizki Syafaruddin sempat memberi tanggapan menohok tentang hubungan sang mantan kekasih, Lesty Kejora dengan Rizky Billar yang semakin dekat.

WowKeren - Lesti Andryani atau yang kini dikenal sebagai Lesty Kejora masih terus menjadi perbincangan publik. Apalagi pelantun lagu "Kejora" tersebut semakin dekat dengan aktor tampan Rizky Billar.

Kendati banyak yang mendoakan Lesty dan Rizky berjodoh, tak sedikit pula yang menanggapi sinis hingga menuding keduanya dekat hanya untuk settingan. Bahkan hubungan Lesty dan Rizky disebut tak cocok oleh Ridho Syafaruddin.

Senada dengan sang kembaran, Rizki Syafaruddin juga menasihati Lesty untuk lebih pintar memilih pasangan baru usai putus dengannya. Tak ayal, netizen mencurigai bahwa suami Nadya Mustika Rahayu tersebut merasa "panas" melihat kebahagiaan Lesty dengan Rizky.

Alih-alih ambil pusing dengan ucapan mantan kekasihnya, Lesty memilih untuk mengutamakan kebahagiaannya. Baru-baru ini, penyanyi dangdut jebolan "D'Academy" tersebut tampak memakai sepatu branded pemberian Rizky ke sebuah acara. Seperti diketahui, Rizky memberi sepatu mahal tersebut saat Lesty berulang tahun pada 5 Agustus lalu.


Rizky pun terlihat ikut berkomentar di foto Lesty yang diabadikan oleh Rara LIDA tersebut. "Anjaaaay..." bunyi tulisan aktor berusia 25 tahun tersebut di kolom komentar postingan Lesty pada Rabu (12/8).

Postingan Lesty tersebut pun membuat netizen menyoroti sepatu pemberian Rizky yang ia pakai. Namun ada juga netizen yang turut menyindir Rizki karena dianggap belum bisa move on dari Lesty.

"Salfok liat kado nya kak billar @rizkybillar dipake teteh dede @lestykejora," komentar akun @_pu***013. "Aku kok fokus sama sepatunya ya @lestykejora leslar semoga berjodoh," imbuh akun @iraef****a1504. "Duch serasa melangka bersama ma kak billar.... sukses selalu wat dede lesty," seru akun @jagad_s*****ne_bumi.

"Seneng dede lesty pake sepatu dari kak billar. Yg ditinggalkan udah mulai move on tapi yang meninggal kan gagal move on anjayyy," sindir akun @rika****ani1. "Maklum guys @da2_rizki123 iri krn kalah ganteng + kalah segalanya yg bisa bikin dede @lestykejora ketawa bahagia sma kk @rizkybillar," sahut akun @nurul.ba*****h.581730.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait