Rizky D'Academy Dingin Ke Nadya Usai Nikah, Vlog Melaney Banjir Dislike dari Fans Lesty-Topik Pagi
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Sederet berita-berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan yang sukses menarik perhatian netizen telah dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini. Simak Yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Semoga masih tetap semangat menjalani aktivitasmu hari ini ya. Biar makin update, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita pertama paling populer berasal dari Rizki D'Academi (Rizki Syafaruddin) yang bersikap dingin pada sang istri, Nadya Mustika Rahayu, setelah menikah. Kabar selanjutnya datang dari Vlog Melaney Ricardo bersama Rizki Ridho yang banjir dislike oleh penggemar Lesti Andryani.

Berikutnya ada berita mengenai Nadya istri Rizki Syafaruddin yang curhat galau di sosmed tapi malah dituduh doyan umbar masalah pribadi ke publik. Terakhir, ada V BTS (Bangtan Boys) yang menjadi sorotan hingga bikin gemas setelah menegur fans yang bertindak tidak sopan saat siaran langsung di masa lalu.

1. Rizky D'Academy Dingin Ke Nadya Usai Nikah, Firasat Ayah Lesty 'Pikiran Tak Matang' Terbukti?

Rizky D\'Academy Dingin Ke Nadya Usai Nikah, Vlog Melaney Banjir Dislike dari Fans Lesty-Topik Pagi

Instagram

Rizki Syafaruddin dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu, kini menjalani hubungan LDR. Kabarnya, Rizki berada di Jakarta sedangkan Nadya masih di Bandung.

Baru-baru ini, Rizki memajang postingan sedang berada di studio rekaman untuk bersiap merilis lagu "Tidak Semua Laki-Laki". Ternyata, sikap Rizki tersebut malah kian menguatkan dugaan kalau ia belum move on dari Lesti Andryani. Firasat ayah Lesti di masa lalu soal sifat Rizki pun kembali jadi perbincangan.

2. Vlog Melaney Banjir Dislike Dari Fans Lesty, Rizki DA Ngegas Haters Sampah Dicibir Kedok Hijrah

Rizky D\'Academy Dingin Ke Nadya Usai Nikah, Vlog Melaney Banjir Dislike dari Fans Lesty-Topik Pagi

YouTube


Melaney Ricardo mengundang Rizki Ridho dalam Vlog terbaru di channel YouTube miliknya. Sayangnya, Vlog Melaney tersebut malah banjir dislike dan diserang oleh penggemar Lesti Andryani hingga ia memutuskan menutup kolom komentar.

Hal itu dipicu pendapat Rizki dan Ridho yang menyebut Lesti tak cocok dengan Rizky Billar. Fans pun marah dan menuding keduanya cuma iri dengan popularitas Lesti dan Rizky Billar.

3. Curhat Galau, Rizki D'Academy Salahkan Nadya Doyan 'Ember' Di Sosmed?

Rizky D\'Academy Dingin Ke Nadya Usai Nikah, Vlog Melaney Banjir Dislike dari Fans Lesty-Topik Pagi

YouTube

Setelah menikah dengan Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu terlihat kerap kali mengunggah postingan galau di sosmed. Hal itu ternyata juga menjadi perhatian tersendiri bari Rizki.

Mengaku belum begitu mengenal sifat sang istri, Rizki menilai jika tindakan Nadya galau di sosmed adalah sebuah kebiasaan. Rizki pun berencana akan menasihati dan menegur sang istri terkait masalah tersebut.

4. Cara V BTS Tegur Penggemar Kurang Ajar Tuai Sorotan

Rizky D\'Academy Dingin Ke Nadya Usai Nikah, Vlog Melaney Banjir Dislike dari Fans Lesty-Topik Pagi

YouTube

V BTS baru-baru ini kembali menjadi sorotan setelah video lawasnya saat melakukan siaran langsung beredar. Dalam video tersebut, V terlihat menegur seorang fans yang tak sopan kepadanya.

Pasalnya, fans tersebut memanggil V dengan sebutan Tahyung-ah, padahal ia masih duduk di bangku SMA. Cara V memberikan teguran terhadap fans tersebut pun suskses membuat penggemar lain gemas. Pasalnya, sambil memakan burger, V terus saja protes karena fans tersebut tidak menggunakan "oppa" sebagai bentuk sopan santun.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru