Rizky Febian Akui Grogi Saat Jalani Pemotretan Bareng Anya Geraldine
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian menceritakan bagaimana ia mendapatkan pengalaman berharga bisa menjalani suatu projek bersama Anya Geraldine. Rizky bahkan mengaku grogi saat pemotretan bersama Anya.

WowKeren - Seperti diketahui, Rizky Febian menggandeng Anya Geraldine untuk berkolaborasi dalam proyek musik trilogi terbarunya, "Garis Cinta". Rizky juga merilis single sekaligus video klip bertajuk "Cuek", sebagai lagu pertama dalam trilogi tersebut pada Jumat (7/8).

Kendati demikian, tak heran bila kemudian baik Rizky maupun Anya memamerkan hasil pemotretan mereka untuk projek tersebut. Dan usaha keduanya pun tak sia-sia karena akhirnya video klip "Cuek" berhasil masuk trending YouTube.

Lebih lanjut, kini Rizky menceritakan bagaimana perasaannya sata menjalani pemotretan bersama Anya. Rupanya putra Sule tersebut mengaku bahwa bisa menjalin kerja sama dengan Anya merupakan impiannya selama ini.

"Penantian yang luar biasa," ujar Rizky seperti dilansir dari Kapanlagi.com saat ditemui di Studio 41, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). Rizky lantas menerangkan bagaimana ia selama ini sering kesusahan untuk menyamakan jadwal dengan Anya.


"Jadi karena kenal udah lama juga kan, akhirnya Ikki coba terus aja. DM, komentar di IG, kita juga udah beberapa kali live IG. Jadi aku coba lah untuk ngobrol-ngobrol mau nggak projekan," papar Rizky. "Bukan ditolak sebenarnya, tapi karena jadwalnya dia yang padat. Tapi akhirnya untuk projekan ini dia mau dan itu jadi sebuah penantian yang sangat panjang."

Kendati demikian, pria pemilik nama lengkap Rizky Febian Adriansyah Sutisna ini mengaku merasa grogi saat menjalani pemotretan bersama Anya. Rizky bahkan sampai salah tingkah sata bertemu dengan Anya.

"Degdegan, nervous lah, bingung mau ngapain juga. Maksudnya kayak kikuk mau gimana ya? Salamannya gini apa gimana," pungkas Rizky. "Salting saking grogi dan mengidolakan."

Sementara itu, berbagai postingan soal hasil pemotretan Rizky dan Anya juga menuai beragam tanggapan dari warganet. Bahkan kekasih Anya, Ovi Rangkuti ikut memberikan komentar. Ia mengaku tak masalah dengan hal tersebut karena memahami bahwa Anya hanya bersikap profesional.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts