Gugup Debut Akting, Kim Wooseok Beber Chemistry Dengan Pemain 'Twenty Twenty'
Naver
TV

'Twenty Twenty' menceritakan kisah para remaja berusia 20 tahunan yang bekerja untuk menemukan impian saat mereka mengalami kebebasan dan tanggung jawab untuk pertama kalinya.

WowKeren - "Twenty Twenty" menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utama mulai dari Kim Wooseok UP10TION, Han Sung Min, Park Sang Nam, Chan A.C.E, Chae Won Bin hingga Jin Ho Eun pada Rabu (12/8).

Dalam jumpa pers itu, Kim Wooseok membeberkan perasaannya debut akting lewat "Twenty Twenty". Mantan member X1 itu memerankan karakter Lee Hyun Jin, yang punya banyak luka dalam hati dan mulai berubah ketika bertemu Jung Ha Joon (Park Sang Nam).

"Setelah membaca naskahnya untuk pertama kali, aku penasaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dalam cerita tersebut. Itu menarik bagiku. Karakterku sangat mirip denganku sehingga member A.C.E bilang padaku, 'Bukankah itu hanya kamu?' Aku ingin menjadi lebih baik," ungkap Kim Wooseok.

"Kupikir aku selalu senang-pergi-beruntung dan tahu bagaimana menikmati setiap momen, tapi selama sesi syuting pertama, aku menjadi sangat gugup. Kupikir aku bisa mengatasi kegugupanku berkat sutradara, anggota staf dan lawan mainku," imbuh Kim Wooseok.


Kim Woo Seok selanjutnya membahas chemistry-nya dengan pemain "Twenty Twenty". "Ada beberapa momen canggung karena aku pemalu. Kemudian, aku menjadi lebih dekat dengan Park Sang Nam setelah sering bertemu dengannya," tutur Kim Wooseok.

Kim Woo Seok berkata bahwa empati adalah bagian besar dari "Twenty Twenty". "Karena aku berakting sambil memikirkan diriku yang berusia 20 tahun, kupikir 'Twenty Twenty' akan menjadi drama yang bisa ditonton dan dikenali oleh orang-orang dari segala usia," pungkas Kim Wooseok.

"Twenty Twenty" sendiri menceritakan kisah para remaja berusia 20 tahunan yang bekerja untuk menemukan impian saat mereka mengalami kebebasan dan tanggung jawab untuk pertama kalinya.

Sementara itu, "Twenty Twenty" akan dirilis perdana pada 15 Agustus mendatang di V LIVE. Drama ini secara resmi akan tayang perdana pada 22 Agustus mendatang melalui saluran YouTube Playlist Studio dan tayang setiap hari Rabu dan Sabtu di JTBC mulai 6 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru