Teguh Vagetoz Ingin Raih Surga Dengan Rawat Ibunya Setulus Hati
Instagram/teguhpermana411
Selebriti

Vokalis grup musik Vagetoz, Teguh Permana menceritakan bagaimana ia merawat sang ibunda yang kini menderita sakit stroke. Teguh mengaku akan merawat setulus hati karena ada kebaikan di baliknya.

WowKeren - Musisi Teguh Permana atau yang lebih dikenal dengan Teguh Vagetoz mengaku tak masalah bila kegiatannya di panggung hiburan menjadi terbatas. Hal ini tak lain karena saat ini ia tengah fokus merawat ibunya yang tengah menderita sakit stroke.

Teguh menyadari bahwa sebagai seorang anak ia berkewajiban untuk berbakti pada orangtua. "InsyaAllah saya ikhlas buat ibu saya. Karena bagaimana pun juga ini kewajiban seorang anak," kata Teguh saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

Kendati demikian, Teguh tak pernah merasa keberatan dan melakukan dengan setulus hati merawat ibundanya. Dia pun tak mau melewatkan ujian tersebut karena sadar ada kebaikan di dalamnya.

"Sebagai anak di mana kita dikasih ladang pahala sama Allah mendapatkan surga," papar Teguh. "Mudah-mudahan saya bisa terus sehat untuk berbakti sama orangtua saya."


Selain itu, Teguh juga menyadari bahwa pengorbanan yang ia lakukan saat ini masih belum sebanding dengan apa yang telah dilakukan oleh orangtuanya terhadapnya. Kendati demikian, Teguh berharap bisa terus dikaruniai kesehatan agar dapat selalu merawat ibundanya tersebut.

"Perlu diketahui bahwa mau sehabis-habisnya saya, apa yang saya lakukan untuk orangtua saya tidak akan membalas jasa orangtua," terang Teguh. Bakti Teguh ini kepada ibunya sudah berjalan selama tiga tahun terakhir.

Teguh juga menerangkan bagaimana belakangan ini ia sering membantu ibunya dalam hal mengganti popok dan menyuapinya. Pasalnya kini sang ibunda tengah tak berdaya dan hanya bisa terbaring di atas tempat tidur.

"Gantiin popok, kasih susu karena lewat selang ke lambung. Makan juga susu doang. Per tiga jam saya rutin (kerjakan)," papar Teguh. Selain itu, Teguh juga melakukan pekerjaan rumah seorang diri. "Nyapu, ngepel saya juga lakukan," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru