Dibully Mirip Rizki DA, Pacar Putri Iis Dahlia Sindir Fans Lesty-Billar Korban Setan?
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal yang merupakan kekasih Salshadilla Juwita sempat mengunggah teori pansos dan popularitas di sosial media. Usai dibully, Lutfi memilih menyindir balik para fans militan Lesty dan Rizky Billar.

WowKeren - Calon menantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal, jadi viral di sosial media. Lutfi yang merupakan pacar Salshadilla Juwita ini dikecam atas dugaan menyindir Lesti Andryani dan Rizky Billar.

Lutfi seolah menganggap kedekatan Lesti dan Rizky cuma pansos demi uang. Selain itu, Lutfi juga dicurigai menyindir ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana, soal mencari calon mantu pengusaha kaya.

Setelah postingan Lutfi heboh, kakak Lesti, Beny Mulyana, sempat bereaksi bijak namun menohok. Ia mengingatkan soal adab saat menyampaikan sesuatu.

"Jika kamu mengerti adab dalam menyampaikan sesuatu maka tidak akan ada satu orangpun yang sakit karena perkataanmu," kata Beny. Namun Lutfi malah meminta pihak lain agar tak geer dengan postingannya.

Omongan Julid

Sumber: InstaStory


Tak cuma itu, Lutfi juga seolah kembali membahas sikap netter yang kerap memuja pasangan belum menikah. Ia seolah mengingatkan akan bahayanya godaan setan. "Para setan akan berusaha sekuat tenaga dengan beragam media agar manusia tergelincir dalam kesesatan," demikian unggahan Lutfi.

Lutfi juga dicibir soal dirinya yang ternyata follow Rizky Billar namun tak difollow balik. Namun saat ditelusuri, Lutfi dan Rizky rupanya saling follow hingga kekasih Salsha itu meledek netizen. "Definisi berkata sebelum research," kata Lutfi.

Sementara itu, kuat dugaan kalau Beny tak cuma menyentil Lutfi tetapi juga menyindir mantan Lesty, -Rizki Syafaruddin, dan kembarannya, Ridho Syafaruddin, yang sempat nyinyir di vlog Melaney Ricardo. Ketika itu, Rizki dan Ridho merasa Lesti dan Billar tak cocok jadi pasangan.

"Untuk saat ini sih belum cocok sih, kan belum kenal keluarga, belum kenal sifat satu sama lain. Itu kan cuma settingan panggung yang menggiring opini masyarakat biar dimakan, nggaklah kalau cinta. Kan udah kenal lama sama Lesti," seru Ridho. "Namanya juga sama Rizki, sama-sama orang Medan. Dede sudah merasakan pacaran sama orang Medan seperti apa. Jadi lebih smart lagi untuk lanjut lebih serius. Bukan tidak mendukung, tapi pakai hati," seru Rizki.

Sejumlah pihak murka dan mengungkap kemarahan pada Rizki dan Ridho yang dicibir cuma bermulut lemes serta pansos. Kemarahan fans Leslar rupanya sukses membuat vlog Melaney jadi banjir dislike.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait