Heboh Dikira Bayarin Liburan, Rachel Vennya Justru Larang Netizen Jadi Temannya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Baru-baru ini Rachel Vennya memboyong teman-temannya untuk liburan di Nihi Sumba. Hal tersebut membuat netizen penasaran apakah Rachel yang membayari liburan tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini selebgram Rachel Vennya liburan bersama teman-temannya di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Barat. Dalam salah satu foto yang dibagikan Rachel, komentar netizen rupanya paling menyedot perhatian.

Seorang netizen rupanya penasaran apakah Rachel yang membayari liburan tersebut. "Kalau jalan-jalan dan makan-makan, happy-happy gini yang bayar si Rachel apa gimana ya? Penasaran karena Rachel dan teman-temannya selalu party mau di rumah apa di luar gitu," tanya seroang netizen.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Rachel memberi jawaban cerdas. "Kenapa emang kamu mau bayarin? Hehe," balasnya.

Rachel Vennya

Instagram


Bicara soal teman-teman saat liburan, Rachel mengaku berteman dengannya tidaklah mudah. Istri dari Niko Al Hakim ini menyebut teman-teman yang diajaknya liburan tersebut adalah sederet orang yang selalu berada di sampingnya saat keadaan terpuruk.

"Fyi, temenan sama aku nggak easy, bagi aku, aku itu hard to love haha walaupun kata mereka aku easty to love tapi aku nggak percaya aja dan teman-temanku ini aku ajak karena mereka ada di saat-saat sulit yang rasanya orang lain dah pada kabur deh," ungkap Rachel dalam InstaStory pada Kamis (13/8). "Jadi jangan bercita-cita jadi temenku ya!"

Rachel Vennya

Instagram

Rachel juga menanggapi netizen yang seringkali bercita-cita menjadi temannya dan melarang hal tersebut. Ibu dari 2 orang anak ini mengungkap bahwa sebenarnya keinginan untuk liburan di Nihi Sumba berawal dari candaan dengan Niko. Di akhir tulisannya, Rachel mengaku tidak pantas untuk dijadikan inspirasi.

"Cita-cita aja bisa kesini, karena dulu bisa kesini itu cuma candaan di tengah malem aja sama Niko kok," sambung Rachel. "Siapa yang tahu? Aku suka merasa nggak pantas dijadikan inspirasi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru