Punya Body Bak Supermodel, Ternyata Ini yang Sering Dilakukan Millendaru
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru membeberkan rahasia dibalik tubuh indah yang dimilikinya. Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Millen membagikan aktivitas favorit yang rajin dilakukannya.

WowKeren - Nama Millendaru alias Millen Cyrus memang sudah tak asing lagi saat ini. Beragam kontroversi yang ia miliki memang sukses melejitkan pamornya. Tak dapat dipungkiri lagi kalau berbagai hal yang dilakukan oleh Millen selalu ramai diperbincangkan.

Banyak hal yang membuat netizen jadi penasaran dengan kehidupan seorang Millen. Mulai dari kegiatan sehari-hari sampai gaya berbusana Millen yang kerap menjadi sorotan warga dunia maya. Terbaru, Millen membocorkan rahasia dibalik body goals-nya yang sering membuat netizen wanita jadi insecure.

Rupanya, Millen bisa memiliki tubuh indah bak supermodel kelas dunia itu lantaran ia yang memiliki hobi berolahraga. Selain mengunggah momen-momen keseruan bersama teman-temannya, Millen belakangan ini juga terlihat rajin memposting aktivitasnya saat sedang olahraga di tempat gym. Demi mendapatkan body goals impiannya, ia bahkan terlihat begitu fokus.

Lewat Instagram Stories-nya belum lama ini, Millen mengunggah beberapa video singkat ketika dirinya sedang fokus melakukan olahraga di tempat gym. Tak main-main, keponakan Ashanty ini tampa memakai berbagai alat untuk melatih dan mengencangkan ototnya.


Punya Body Bak Supermodel, Ternyata Ini yang Sering Dilakukan Millendaru

Instagram Story

Tanpa bantuan pelatih, Millen terlihat sudah biasa melakukan olahraga berat ini. Ia juga terlihat sangat serius demi membentuk tubuhnya agar semakin indah. Berbagai gerakan yang dilakukan Millen juga terlihat sudah mahir melakukan hal ini.

Mengenakan tank top hitam dan hot pants berwarna merah, penampilamn Millen terlihat seksi. Ia pun terlihat hanya mengikat rambutnya dengan asal. Meski hanya tampak dari belakang, aura bintang seorang Millen tetap bisa terpancar.

Lewat keterangan postingannyam, Millen terang-terangan mengatakan ingin memiliki body goals. "Body goals soon," katanya. Padahal jika diperhatikan lagi, bentuk tubuh Millen sudah bisa dikatakan sangat bagus. Namun, agaknya ia memiliki standard tersendiri untuk body goals impiannya.

Well, jangan lupa olahraga ya. Supaya punya body goals yang tak kalah dengan Millen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru