Datang Menjenguk, Ruri Repvblik Prihatin Lihat Kondisi Terkini Ibunda Teguh Vagetoz
Instagram/ruri_repvblik
Selebriti

Ruri Wantogia beum lama ini datang menjenguk ibunda Teguh Permana yang sakit stroke. Ia lantas menceritakan bagaimana kondisi ibunda vokalis Vagetoz itu semakin memprihatinkan.

WowKeren - Ruri Wantogia mengungkapkan bagaimana kondisi terbaru ibunda Teguh Permana yang tengah menderita stroke. Ruri yang belum lama ini datang menjenguk menerangkan bahwa saat ini ibunda dari vokalis grup musik Vagetoz tersebut tergolek lemah di atas kasur.

Personil Repvblik ini lantas mengaku sangat prihatin ketika melihat kondisi ibunda Teguh. Karena hingga saat ini beliau hanya bisa terbaring lemah sehingga untuk makan saja harus lewat selang.

"Ya kondisinya sangat memprihatinkan, sedih gitu ya," ujar Ruri seperti dilansir dari Insertlive saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). "Maksudnya fisiknya memang sudah berbaring di kasur, dan dia cuma bisa buka mata doang sama makan dari selang."

Kendati demikian, Ruri mengaku tulus untuk membantu Teguh. Ia juga berharap agar rekan-rekan sesama musisi bisa melakukan hal yang sama untuk turut datang menjenguk ibunda Teguh.


Namun Ruri juga tak bisa memaksa teman-temannya mengingat mereka juga memiliki kesibukan masing-masing. "Sebenernya kalau ini datangnya dari hati ya, maksudnya nggak bisa juga kita paksain temen-temen yang lagi sibuk untuk dateng jenguk," tutur Ruri.

"Cuma kita udah memberitahukan bahwa temen kita ini ada yang mamahnya sakit, dan saya itu orang yang emang paling mudah tergerak," pungkas Ruri. "Sedih kalau melihat ada orang yang susah."

Sementara itu, diketahui pula bahwa Teguh belum menikah juga karena sibuk merawat sang ibu yang mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak. Teguh kemudian memutuskan tak menikah karena tidak tega meninggalkan sang ibunda sendirian.

Selain itu, Ibu Teguh rupanya pernah mengungkapkan kesepiannya karena ditinggal anak-anaknya menikah. Lantas Ruri mengabadikan momen saat Teguh merawat sang ibunda lewat kanal YouTube miliknya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru