Sang Suami Sebut Vanessa Angel Lebih Mantap Jadi Pedagang Ketimbang Artis, Ini Alasannya
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel membagikan video endorse dalam postingan Instagram. Video berikut ini rupanya tak luput dari perhatian suami Vanessa, Bibi Ardiansyah yang menanggapi soal karier sang istri.

WowKeren - Vanessa Angel masih menikmati peran baru sebagai seorang ibu untuk putra semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah yang kini berusia 1 bulan. Selain fokus mengurus sang buah hati, Vanessa memanfaatkan akun Instagram untuk endorse.

Dalam postingan pada Rabu (12/8), Vanessa membagikan video singkat endorse korset. Menariknya, Vanessa sesekali terlihat menahan tawa lantaran video tersebut diabadikan oleh sang suami, Bibi Ardiansyah.

Usai menulis caption korset, Vanessa pun tak segan memberi kode pada Bibi untuk menambah momongan. "Hamil lagi? Yuk ah papi bikin lagi @bibliss," tulisnya.


Tak membalas ajakan untuk menambah momongan, Bibi malah menyebut Vanessa lebih cocok menjadi pedagang ketimbang artis."Dahlah mantep kamu jadi pedagang daripada jadi artis, jadi korban pengalihan isu terus," tulisnya lewat akun @bibliss diikuti dengan emoji terharu.

Photo-INFO

Instagram

Bukan tanpa alasan Bibi berkomentar demikian. Pasalnya kini Vanessa dan Bibi memang punya bisnis kuliner rumahan yang mulai sukses.

Sementara itu sebelumnya Vannesa sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan narkoba. Pada Kamis (6/8) kemarin, Vanessa telah ditetapkan menjadi tahanan kota.

Menanggapi putusan itu, Vannesa dan Bibi merasa lega sekaligus bersyukur. Pasalnya, Vannesa tak harus dipenjara dan masih bisa mengurus Gala Sky bersama Bibi. Dalam salah satu kesempatan, Bibi dan Gala pun setia menemani Vanessa yang diharuskan untuk wajib lapor ke Kejari.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait