Begini Reaksi El Rumi Ketemu Amanda Manopo 'Mantan Pacar' Bareng Billy Syahputra
Selebriti

El Rumi bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani menjadi satu tim untuk melawan Selebritis FC dalam pertandingan sepak bola. Maia Estianty turut hadir untuk mendukung ketiga putranya.

WowKeren - Maia Estianty terlihat menemani Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani bertanding sepak bola dengan para selebriti pria Tanah Air. Ketiga anak Maia dengan Ahmad Dhani tersebut akan melawan Selebritis FC yang beranggotakan Darius Sinathrya, Raffi Ahmad, Iko Uwais, dan masih banyak lagi.

Raffi menyebut tim lawan curang lantaran membawa ibu mereka. Mendengar celetukan tersebut, Maia mengaku sebagai dukun. "Gue dukun, enak aja. Bukan (dukun santet). Dukun hujan, pawang hujan," selorohnya.

Maia juga sempat menghampiri El yang berada di tengah lapangan untuk membagikan informasi penting. Maia rupanya memberi tahu soal kehadiran Amanda Manopo yang datang menemani Billy Syahputra. Seperti diketahui, El pernah berpacaran dengan Amanda semasa SMP, yakni sekitar tahun 2014 silam.

"Ada mantan pacar nonton," kata Maia. "Siapa?" tanya El. "Ada mantan pacar nonton," ulang Maia. "Oh hahaha," jawab El saat mengetahui keberadaan Amanda dan Billy di sisi lapangan.


Dalam kesempatan tersebut, Billy menantang Al El Dul untuk juggling sebanyak 30 kali. Apabila berhasil, Billy menawarkan hadiah sebesar Rp500 ribu. Baik Al, El, dan Dul rupanya tak bisa memenangkan tantangan tersebut.

Maia kemudian menantang Billy juggling sebanyak 30 kali dan menawarkan hadiah yang sama. Billy rupanya berhasil memenangkan tantangan tersebut. Atta Halilintar yang ikut menantang Billy pun tak berhasil mengalahkannya.

Selain itu, Billy dan Raffi juga bertaruh sebesar Rp5 juta. Kala itu, Billy melakukan tendangan penalti, sedangkan Raffi bertindak sebagai kiper. Namun tak ada yang memenangkan pertandingan tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru