Dituduh Aji Mumpung Masalah Jerinx SID dan Pandemi Covid-19, Nora Alexandra Jawab Ngegas
Instagram/jrxsid
Selebriti

Nora Alexandra, istri Jerinx SID memberikan penjelasan mengenai isu yang menyebut dirinya aji mumpung memanfaatkan kasus kontroversi Covid-19 sang suami. Nora pun dengan tegas membantah isu tersebut.

WowKeren - Kasus kontroversi pandemi Covid-19 yang melibatkan salah satu personel Superman is Dead, Jerinx SID, hingga kini masih terus menjadi perbincangan. Nama istri Jerinx, Nora Alexandra pun kini semakin dikenal karena kerap terseret kasus sang suami. Rupanya banyak netizen yang nyinir terkait popularitas Nora saat ini.

Banyak netizen yang menilai jika Nora memanfaatkan masalah pandemi Covid-19 tersebut untuk aji mumpung sehingga mendapat banyak endorsement. Fakta tersebut diketahui lewat Instagram Story Nora. Dalam uggahannya itu, Nora sekali lagi menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah memanfaatkan keadaan atau aji mumpung atas masalah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Nora menjelaskan bahwa dirinya sudah menerima endorse dan jadi brand ambassador jauh sebelum pandemi Covid-19 berlangsung.

Dituduh Aji Mumpung dengan Jerinx SID dan Pandemi Covid-19, Nora Alexandra Jawab Ngegas

Instagram Story


"Saya ingin menegaskan ke kalian, saya dengan brand Ambassador saya @vavlbeaute sudah lama kontrak jauh sebelum pandemi / corona ini menyerang nusantara / dunia ! Yang bilang saya mengambil untung daru masalah corona dll, kalian SALAH!!! Buktikan dan sila tanya owner @vavlbeaute @virginyvalentine apakah saya aji mumpung? Saya post bran Ambassador saya sebab ya saya punya kewajiban atas pekerjaan saya!" tulis Nora pada Rabu (12/8).

Nora pun menjelaskan bahwa dirinya punya kewajiban untuk tetap memposting konten endorsement meski di tengah kasus yang menimpa sang suami. Pasalnya, Nora memang sudah terikat kontrak dengan para peng-endorse. Nora juga menyebut tanggapan-tanggapan bernada nyinyir soal dirinya yang aji mumpung sebagai komentar busuk.

"Saya punya kewajiban untuk post Brand Ambassador saya, @fitslim_official @vavlbeaute @thecreator.salon @nerisaglowskin @helwabeautycare.official, buat comment2 busuk yang bilang aji mumpung terkait masalah corona / apalah, kalian Salah! sebab saya punya tanggung jawab kapan saya harus post kerjaan saya!," pungkas Nora Alexandra.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait