Uus Merasa Toxic Dibanding Gritte Agatha yang Santun, Jefri Nichol: Lo Apa Adanya
Selebriti

Uus menuliskan komentar sarkas terkait kontroversi Gritte Agatha yang mempromosikan RUU Cipta Kerja. Uus juga bersyukur dikenal toxic, tetapi dibantah Jefri Nichol.

WowKeren - Gritte Agatha menuai kontroversi setelah mempromosikan RUU Cipta Kerja melalui Instagram pribadinya. Seperti diketahui, RUU tersebut banyak dikritik masyarakat. Gritte dianggap tidak paham RUU Cipta Kerja karena tak merasakan dampaknya sebagai pekerja di dunia hiburan Tanah Air.

Uus ikut menanggapi kontroversi Gritte dengan komentar sarkas. "Jangan percaya sama orang yang ngomongin wawasan tapi terlalu santun. Ini mah opini gue," tulis Uus pada Rabu (12/8).

Uus Merasa Toxic Dibanding Gritte Agatha yang Santun

Twitter

Lebih lanjut, Uus mengaku bersyukur mengenai imejnya yang dianggap toxic oleh banyak orang. Karena dianggap tidak memberikan dampak baik pada warganet, Uus tak dipilih untuk mempromosikan RUU Cipta Kerja. Uus justru bersyukur karena imejnya tersebut.

"Untung gue toxic jadi ga dapet kerjaan aneh-aneh begitu," tulis Uus pada hari yang sama. "Toxic is blessing."


Namun anggapan Uus tersebut dibantah oleh Jefri Nichol. "Lo ga toxic bang, lo apa adanya," komentar Jefri. "Lopyu nikol," balas Uus.

Uus Merasa Toxic Dibanding Gritte Agatha yang Santun

Twitter

Menanggapi komentar Uus, warganet membahas artis-artis selain Gritte yang juga mempromosikan RUU Cipta Kerja. Di antaranya Gofar Hilman, Gading Marten, Boris Bokir, dan Ardhito Pramono yang diketahui sebagai teman Uus.

"Kalo opini gading gimana nih? Ko cuma gritte aja bang uus?" komentar akun @sebelahmanaaa. "Kalo Gading sama @pergijauh ga bakal di tanggepin @uusbiasaaja kayaknya, soalnya kan Uus cari duitnya dari mereka," sahut akun @_vikiandrian.

"Gopar sama ardito juga ikutan us. Tapi mereka udah apus postingannya. Si Gading masih," tulis akun @tomaysyah. "Rispek sih. secara langsung uus mau bilang bahwasanya di thread ini ada orang2 yang gak patut dipercaya. termasuk di circle nya uus. karna di thread ini ada gading, gofar, ditho, sama boris," balas akun @valianfaris.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru