'Bucyin Banget' Trans TV Disebut Mirip 'Katakan Cinta', Posisi Richard Kyle Sebagai Host Digantikan?
Instagram/richo_kyle
TV

Program acara 'Bucyin Banget' di Trans TV disebut menyamapi reality Show 'Katakan Cinta' di RCTI. Lantas kini Richard Kyle juga tak lagi terlihat menjadi host di program tersebut.

WowKeren - Belum lama ini stasiun televisi Trans TV menghadirkan program terbaru bertajuk "Bucyin Banget". Yang mana saat penayangan perdananya pada Senin (10/8), program tersebut dibintangi langsung oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Padahal belakangan ini keduanya ramai diperbincangkan karena mengaku hubungan mereka telah kandas. Hingga kemudian kehadiran "Bucyin Banget" di Trans TV membuat netizen jadi menduga bahwa Jedar dan Richard yang dikabarkan pisah hanya settingan belaka.

Namun kini posisi Richard Kyle sebagai host malah digantikan oleh Richard Gibson. Hal itu terjadi sejak tayangan "Bucyin Banget" pada Rabu (12/8). Trans TV juga tak menjelaskan apakah posisi ini akan menjadi permanen hingga seterusnya.


Terlepas dari itu, program acara "Bucyin Banget" Trans TV juga dianggap menyamai program reality show "Katakan Cinta" RCTI. Yang mana kedua program ini sama-sama mengusung konsep “penembakan” atau pernyataan cinta seseorang pada wanita atau pria yang dicintainnya di depan banyak orang.

Melansir dari laman Popmagz.com, "Katakan Cinta" yang tayangan pada Januari 2003 tersebut dipandu oleh presenter wanita Vena Annisa dan Cici Panda. Katakan Cinta pada zamannya terbilang sukses sebagai program reality show pertama di tanah air yang bertema cinta.

"Katakan Cinta" juga jadi semacam program inspirasi beberapa remaja di masa itu dalam mengungkapkan perasaan pada orang yang dicintai. Bahkan tak berlebihan rasanya bila Katakan Cinta disebut sebagai pelopor reality show tentang cinta di stasiun-stasiun TV lain tanah air. Sebut saja reality show "Harap-Harap Cemas" (H2C) dan "Playboy Kabel" yang keduanya hadir di SCTV pada tahun yang sama.

(wk/lail)

You can share this post!