Kim Wooseok Jadi Pria Kesepian Dengan Luka Emosional di 'Twenty Twenty'
Naver
TV

'Twenty Twenty' dirilis secara resmi pada 22 Agustus mendatang melalui saluran YouTube Playlist Studio dan tayang setiap hari Rabu dan Sabtu di JTBC mulai 6 September mendatang.

WowKeren - "Twenty Twenty" tinggal hitungan hari bakal menyapa penonton di layar kaca. Jelang tayang, tim produksi mulai gencar merilis foto adegan demi menggoda antusiasme penonton. Foto adegan terbaru menampilkan Kim Wooseok.

"Twenty Twenty" sendiri merupakan sebuah drama romansa baru garapan kreator serial hit "A-TEEN". Drama ini akan menceritakan kisah enam orang muda yang beranjak dewasa dan menjawab pertanyaan sulit yang dibawa saat dewasa.

Kim Wooseok didapuk memerankan karakter Lee Hyun Jin, cowok kesepian yang terluka secara emosional karena orangtuanya selalu memprioritaskan pekerjaan daripada keluarga.

Karena masa kecilnya, Lee Hyun Jin telah terbiasa dengan kesendirian, namun setelah bertemu dengan Chae Da Hee (Han Sung Min), dia mendapati dirinya perlahan mulai berubah.


Kim Woo Seok Jadi Pria Kesepian Dengan Luka Emosional di \'Twenty Twenty\'

Source: Naver

Foto adegan terbaru "Twenty Twenty" menampilkan Lee Hyun Jin yang tampak kesepian. Mengiringi foto adegan ini, Kim Wooseok kembali mengaku gugup melakukan debutnya sebagai aktor, namun dia juga mengungkapkan kegembiraannya tentang peran dan drama yang akan datang.

"Aku benar-benar bersyukur bisa menemukan drama dan karakter yang begitu hebat. Karena ini pertama kalinya aku berakting, aku merasa sangat khawatir tapi aku juga bekerja keras dan banyak persiapan untuk memahami karakter Lee Hyun Jin," ungkap Kim Wooseok.

Sementara itu, "Twenty Twenty" akan dirilis perdana pada 15 Agustus mendatang di V LIVE. Drama ini secara resmi akan tayang perdana pada 22 Agustus mendatang melalui saluran YouTube Playlist Studio dan tayang setiap hari Rabu dan Sabtu di JTBC mulai 6 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru