Masih Berduka, Karen Idol Dibantu Tenaga Profesional Untuk Hidup Normal Pasca Kematian Sang Putri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Karen Pooroe masih berusaha untuk tegar menerima kenyataan bahwa sang putri, Zefania telah meninggal pada Februari lalu. Ia mengaku hingga kini masih sedih atas kematian Zefania.

WowKeren - Hingga kini Karen Theresia Pooroe atau Karen Idol masih belum ikhlas menerima kenyataaan bahwa sang putri, Zefania Carina Claproth telah meninggal dunia. Untuk mengurangi beban dalam pikirannya, Karen pun rutin konsultasi ke psikiater.

"Saya banyak menangis juga," kata Karen setelah berziarah di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (12/8) seperti dilansir dari Suara. "Akhirnya saya butuh dokter psikiater untuk sekedar bisa tidur menjalani hari-hari saya hidup normal."

Mantan istri dari Arya Claproth ini mencoba untuk tetap tegar dengan bantuan psikiater. Hanya saja Karena mengaku ketegaran tersebut hanya bersifat sementara.

"Saya masih larut dalam kesedihan sebetulnya," sambung Karen. "Cuma saya dibantu dengan profesional dari psiakiater, psikolog."


Perempuan kelahiran Bandung tahun 1987 ini kemudian menceritakan bahwa ketegarannya tersebut dibantu obat-obatan yang diperoleh dari psikiater. Barulah dengan rutin periksa dan mengonsumsi obat, Karen dapat menenangkan dirinya.

"Setiap sebulan sekali chek up. Supaya bisa pelan-pelan bisa lepas dari obat dan benar-benar. Segala sesuatunya nggak gampang," lanjut Karen. "Siapa sih orangtua yang rela untuk menguburkan anaknya."

Di sisi lain, Karen sempat bercerita bahwa salib kayu yang berada di makam Zefania mengeluarkan cahaya putih terang. Karen kemudian membagikan foto salib kayu yang memancarkan cahaya putih yang cukup terang tersebut dalam postingan Instagram.

Diketahui Zefania Carina Claproth meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 6 balkon apartemen ayahnya, Arya Satria Calporth. Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus kematian putri Karen.

Bahkan belum lama ini aktris cantik Marshanda diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut. Diketahui perempuan yang akrab disapa Caca itu adalah pemilik apartemen sekaligus sahabat Arya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru