Lesty Ungkap Kondisi Hubungannya Dengan Syahra Larez Pasca Dibanding-Bandingkan Netizen
Instagram/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Lesti Andryani mengungkapkan soal kondisi hubungannya saat ini dengan mantan kekasih Rizky Billar, Syahra Larez yang belakangan sering dibanding-bandingkan oleh netizen dengannya.

WowKeren - Belakangan ini Rizky Billar santer dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan pedangdut Lesti Andryani. Di sisi lain, diketahui bahwa aktor berusia 25 tahun tersebut diketahui pernah berpacaran dengan pesinetron muda Syahra Larez di tahun 2018 silam.

Tak ayal, riwayat tersebut lantas membuat warganet membandingkan sosok Syahra dengan Lesty. Bahkan penampilan Syahra saat memakai hijab dipuji tak kalah cantik dari pelantun lagu "Kejora" tersebut.

Syahra sendiri sempat menanggapi hal tersebut dengan meminta publik untuk berhenti membandingkannya dengan Lesty. Menurut Syahra, ia dan Lesty memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Lain halnya dengan Syahra, Lesty malah mengaku tak menggubris soal hal tersebut. "Biarin aja, setiap orang punya kekurangan dan kelebihan," ujar Lesty seperti dilansir dari Viva.co.id saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat belum lama ini.


Lesty mengaku menganggap omongan warganet hanya sekedar angin lalu. Ia juga menerangkan bahwa hubungannya dengan Syahra masih terjalin dengan baik meski netizen sering membanding-bandingkan mereka berdua.

"Kita baik aja silaturahmi," ungkap Lesty. "Ya udah setiap orang punya kekurangan dan kelebihan, biarin aja, sabodo teuing, bodo amat orang mau gimana-gimana juga."

Selain itu, Lesty juga memaklumi perihal kedekatannnya dengan Billar menuai pro kontra dari penggemar. Pasalnya menurut Lesty, setiap orang berhak menyampaikan pendapatnya.

"Pro kontra mah pasti, ada yang suka ada yang enggak suka itu pasti wajar, karena namanya hidup, kita gak bisa maksain. Masing-masing punya opini, punya pikiran masing-masing," pungkas Lesty. "Yang baik ya diaminkan, yang baik biar balik lagi sama yang doain baik. yang jelek biar balik lagi juga."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts