Celine Evangelista Bagikan Potret Koa Pakai Seragam Sekolah SMA, Jadi 'Ketua Ospek'
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Baby Koa, putra bungsu Celine Evangelista dan Stefan William mendadak jadi 'anak SMA' yang ngaku siap melakukan ospek untuk murid baru. Potret menggemaskan baby Koa ini diunggah Celine di Instagram.

WowKeren - Siapa yang tak gemas ketika melihat anak-anak dari Stefan William dan Celine Evangelista yang begitu lucu. Terlebih saat melihat tingkah menggemaskan si baby Koa. Bayi yang belum genap 1 tahun ini seolah saingan dengan sang kakak, Lucio untuk memperebutkan hati banyak masyarakat di luar sana.

Namun, agaknya masyarakat juga tidak akan bisa menentukan jika disuruh memilih antara Cio atau Koa. Pasalnya, keduanya sudah memiliki penggemar masing-masing yang selalu terpesona melihat ketampanan 2 bocah bule ini. Banyak pula dari mereka yang dibuat salah fokus dengan bola mata baby Koa yang berwarna biru.

Sang ibunda, Celine pun terlihat rajin membagikan potret anak-anaknya di laman Instagram-nya. Terbaru, postingannya yang memajang foto baby Koa sukses mencuri perhatian warga dunia maya. Bagaimana tidak, baby Koa dalam foto tersebut terlihat sangat lucu dan menggemaskan dengan dandanan ala anak SMA.


Dalam foto tersebut, baby Koa tampak memakai baju yang mirip dengan seragam sekolah anak SMA, lengkap dengan dasinya. Baby Koa yang berada di atas kasur memberikan ekspresi cerianya di hadapan kamera. Entah apa yang mengundang tawanya, yang pasti bayi tampan itu mampu membuat siapa pun yang melihatnya menjadi gemas.

Lucunya lagi, baby Koa terlihat tak mengenakan celana. Ia terlihat asik meremat sebuah buku bergambar kartun Spongebob Squarepants. Keterangan foto yang ditulis Celine pun tak kalah mencuri perhatian.

"Pagi, ada yg mau aku ospek?," katanya, Kamis (13/8). Celine tampaknya sengaja mendandani putra bungsunya itu agar mirip dengan penampilan ketua ospek di sekolah-sekolah.

Tak butuh waktu lama, postingan Celine ini sudah dibanjiri puluhan ribu likes dan komen dari netizen. Selain merasa gemas, banyak pula netizen yang mengaku rela diospek ulang jika ketuanya adalah baby Koa.

"Sayaaa dek, gpp deh diospek lama asal ketua osisnya model gini," kata akun @ayu*****. "mau dong diospek kak Koa," sahut @eva*****. "Mau, asal yg ospek adek ma," imbuh netter lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts