Wajah Kembari Laudya C. Bella, Kerabat Cantik Emran Ternyata Istri Bangsawan Malaysia
Instagram/junitarashid
Selebriti

Sosok wanita bernama Junita Rashid sempat datang melayat ke pemakaman nenek dari Emran. Rupanya, kerabat Emran yang mirip Laudya C. Bella ini menikah dengan adik ipar dari Siti Nurhaliza.

WowKeren - Engku Emran sempat berduka karena kepergian mendiang neneknya. 11 Agustus lalu, Emran masuk ke liang lahat untuk menguburkan sang nenek.

Tak cuma Emran, salah satu kerabat, Junita Rashid, juga mengunggah pesan duka. Junita yang berparas cantik itu mengungkap rasa sedih atas kepergian sang nenek.

"Selamat tinggal Grandma, my forever love. You devoted your life to taking care of me, and then your cicits. You never troubled anyone and you made it your life’s mission to make endless doas for the family. You will always mean the world to me. My new normal will be a life without you," kata Junita yang sempat datang melayat. "May you rest amongst those beriman. May Allah forgive your sins and grant you the highest of Jannah. Thank you for the beautiful memories...I love you.Alfatihah."

Sosok Junita rupanya mencuri perhatian. Ia memiliki wajah cantik mirip mantan istri Emran, Laudya Cynthia Bella.


Tak diketahui apakah Junita juga seorang artis di Malaysia, yang pasti sosok suaminya bukan orang sembarangan. Junita menikah dengan seorang bangsawan Malaysia bernama, Muhammad Adam Yahya.

Junita dan Adam menikah pada 2015. Yang menarik, Adam ternyata adik ipar dari penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza. Setelah menikah, keduanya tampak selalu mesra dan mengurus kedua putra mereka.

Sementara itu, Adam pernah jadi sorotan media Indonesia ketika hendak menikahi Nuri Maulida di 2013. Sempat tertunda karena ayah Adam sakit, bangsawan Malaysia itu dan Nuri justru sepakat berpisah.

Terkait batalnya pernikahan, Siti Nurhaliza sebagai kakak ipar Adam ikut bicara. Siti menanggapi bijak dan menilai kalau Adam dan Nuri tak berjodoh.

"Secara ikhlas saya bersyukur, namanya jodoh sudah ditentukan siapa dan dari mana. Tapi Insya Allah (Adam) nanti akan bertemu jodohnya," kata Siti. "Nggak apa-apa, kami masih bersaudara. Dalam Islam tidak boleh terputus silaturahminya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait