Jin Goo Syok Berat, Curhat Alami Penderitaan Mabuk Laut di 'Yacht Expedition'
Naver
TV

'Yacht Expedition' sendiri merupakan program variety bergaya dokumenter tentang empat pria yang mengambil tantangan untuk berlayar bersama kapal pesiar di Samudra Pasifik.

WowKeren - Jin Goo ikut ambil bagian dalam program "Yacht Expedition" (judul terjemahan). Program terbaru MBC ini juga menampilkan Choi Siwon Super Junior, Jang Ki Ha dan Song Ho Jun. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers pada Rabu (12/8).

Dalam jumpa pers itu, Jin Goo membeberkan alasannya setuju bergabung dengan "Yacht Expedition". Bintang drama "Descendants of the Sun" itu juga mengungkap penderitaannya harus mengalami mabuk laut selama berlayar.

"Aku memutuskan untuk tampil karena memiliki kepercayaan yang tak terbatas pada kapten. Aku merasa syok lebih besar dari yang kubayangkan. Aku berharap akan belajar dari orang-orang ini yang telah menjalani kehidupan yang sangat berbeda dariku dan mendapatkan kesempatan untuk meletakkan ponselku dan menjalani hidup sepenuhnya," ujar Jin Goo.

"Tapi mabuk laut adalah bagian tersulit. Gelombang berada pada ketinggian yang berbeda setiap hari. Begitu aku terbiasa, mabuk laut akan berubah keesokan harinya dan lagi di hari berikutnya. Karena pergerakan yang konstan, setiap hari sulit untuk dilalui," sambung Jin Goo.


Dalam jumpa pers tersebut, PD ikut mengungkap persiapan yang ia lakukan untuk menggarap "Yacht Expedition". "Aku telah mempersiapkan pertunjukan ini selama sekitar dua tahun. Untuk membernya, aku mencari orang yang menurutku akan menikmati tantangan. Ketika aku bertanya tentang siapa yang paling berani, Jin Goo dan Jang Ki Ha sering muncul, jadi aku memilih mereka," ungkap PD Song Ji Woong.

"Aku menemukan Choi Siwon karena aku kenal beberapa orang di SM Entertainment. Aku mendengar bahwa dia ingin mengambil banyak tantangan dan petualangan baru. Aku membuat proposal tentatif, tetapi dia langsung setuju," sambung PD Song Ji Woong.

"Aku tahu tentang Song Ho Jun melalui 'Radio Star'. Dia tidak memiliki kecenderungan sebagai penghibur, jadi aku bertanya-tanya apakah dia akan cocok dengan member lainnya, tetapi dia berada dalam kelompok usia yang sama jadi kupikir itu akan baik-baik saja. Semua orang lebih baik dari yang kuharapkan," pungkas PD Song Ji Woong.

"Yacht Expedition" sendiri merupakan program variety bergaya dokumenter tentang empat pria yang mengambil tantangan untuk berlayar bersama kapal pesiar di Samudra Pasifik. Kapal pesiar tersebut akan dikapteni oleh Kim Seung Jin, seorang pelaut ulung yang merupakan orang Korea pertama yang berhasil melakukan perjalanan solo tanpa henti keliling dunia tanpa bantuan dari luar.

Sementara itu, "Yacht Expedition" siap tayang perdana mulai 17 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru