Viral Video Lesty Sebut Rizki D'Academy 'Mantan Terindah', Bukti Termakan Omongan Sendiri?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Saat masih bersama, Lesti Andryani ternyata pernah berdoa agar Rizki D'Academy kelak menjadi mantan terindahnya. Netter jadi kaget dan menyebut kalau omongan Lesti itu justru terbukti di masa sekarang.

WowKeren - Lesti Andryani kerap dipuja netizen setelah ditinggal nikah. Lesti bahkan mendapat dukungan ketika Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin membahas kedekatan dengan Rizky Billar.

Menurut Ridho, Lesti dan Rizky Billar cuma dekat karena gimmick panggung. Ridho maupun Rizki sangsi jika kedekatan itu berlanjut ke arah yang lebih serius untuk saat ini.

"Untuk saat ini sih belum cocok sih, kan belum kenal keluarga, belum kenal sifat satu sama lain. Itu kan cuma settingan panggung yang menggiring opini masyarakat biar dimakan, nggaklah kalau cinta. Kan udah kenal lama sama Lesti," seru Ridho.

"Namanya juga sama Rizki, sama-sama orang Medan. Dede sudah merasakan pacaran sama orang Medan seperti apa. Jadi lebih smart lagi untuk lanjut lebih serius. Bukan tidak mendukung, tapi pakai hati, jangan bohong," seru Rizki.

Netter pun mencibir Rizki iri pada kemesraan Lesty Kejora dengan Rizky Billar. Tak sedikit yang curiga kalau Rizki sebenarnya masih cinta pada Lesty.


Namun disaat Lesti terus dibela, terkuak kalau pedangdut "D'Academy" ini justru termakan omongan sendiri. Rupanya Lesti sudah sempat menyebut Rizki sebagai "mantan terindah".

"Lesty, jujurlah padaku, mantan terindahmu siapa," kata Rizki. "Semoga kamu bisa menjadi mantan terindah aku," kata Lesty.

Ekspresi wajah Rizki langsung syok mendengar jawaban Lesty. Netter pun sempat mengomentari video itu.

"Ucapan adalah doa sekarang terjadi maka hati2 bila yg di ucapkan," kata netter. "Salfok ma ekspresi rizky πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚auto lemes," kata netter. "Yaaa Allah dasar nya ucpat itu," kata netter.

Kuat dugaan kalau Lesty tak mau melawan keinginan orangtua yang masih berharap dirinya fokus kuliah dan karir. Sebelumnya, Endang Mulyana sang ayah juga mengungkap hal itu. Meski begitu, Endang tak memaksa Lesti harus menikah dengan pria tajir.

"Siapapun itu orangnya, enggak perlu anak jenderal, enggak perlu. Siapapun orangnya yang penting si dedek bisa bahagia, intinya bisa membimbing dedek dalam hal apapun, misalnya agama, rumah tangga," seru Endang. "Kita cuma menjaga dan mendukung. Kalau masalah lamaran, Lesty umurnya sudah 21 tahun, sampai detik ini belum ada sih yang datang ke rumah dengan tujuan melamar Lesty terus saya tolak, itu enggak ada."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts