2 Member Winner Wamil, YG Ungkap Detail Promosi Solo Mino Dan Kang Seung Yoon
Musik

Sejak Seung Hoon dan Jin Woo wamil, Mino dan Seung Yoon fokus pada kegiatan individu mereka. Pada hari ini, Kamis (13/8), YG Entertainment merilis pengumuman mengenai detail untuk kegiatan promosi kedua member Winner tersebut.

WowKeren - Dua member Winner (II), Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo diketahui menjalani kewajiban mereka di Militer. Hal ini membuat dua member Winner lainnya yakni Song Min Ho (Mino) dan Kang Seung Yoon fokus pada kegiatan individu mereka.

Pada hari ini, Kamis (13/8), YG Entertainment merilis pengumuman mengenai detail untuk kegiatan promosi kedua member Winner tersebut. Agensi menyebutkan bahwa member Winner akan dijadwalkan untuk merilis album solo. Berikut pernyataan lengkap dari agensi:

2 Member Winner Wamil, YG Ungkap Detail Promosi Solo Mino Dan Kang Seung Yoon

Twitter

"Halo. Ini YG Entertainment. Kami secara singkat menyampaikan berita tentang perilisan musik baru anggota Winner, Song Mino dan Kang Seung Yoon. Song Mino berencana merilis album solo penuh pada bulan Oktober.


Karena ini adalah produksi album penuh dengan lebih dari 10 lagu dan bukan satu atau mini album, waktu yang dibutuhkan lebih lama dari yang diharapkan. Dia saat ini fokus pada tahap akhir rekaman.

Saat mempertimbangkan sisa paruh kedua produksi dan jadwal syuting untuk video musiknya, kami mengharapkan waktu rilis untuk album solo pada bulan Oktober.

Kang Seung Yoon berfokus pada perannya dalam miniseri MBC baru "Kairos", yang akan tayang perdana pada bulan Oktober. Dia melakukan yang terbaik untuk mengesankan sebagai seorang aktor. Dia telah meluangkan waktu dari jadwalnya yang sibuk untuk mengerjakan musik solonya secara bersamaan.

Karena jadwal syuting dramanya tumpang tindih dengan jadwal produksi musiknya, masih sulit untuk memprediksi jadwal rilis album tertentu, tetapi kedua anggota telah menunjukkan keinginan mereka untuk merilis album penuh. Jadi YG akan menghormati dan mendukung pendapat para artis di mana prioritas pertama dan lakukan yang terbaik dengan tujuan rilis musim gugur.

YG selalu mendengarkan suara penggemar dengan penuh perhatian, dan kami selalu berusaha untuk membalas dukungan yang baik dari para penggemar. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus atas kasih sayang yang tidak berubah dan antisipasi dari para penggemar, dan kami juga meminta dukungan untuk Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon, yang telah melaksanakan wajib militer mereka sejak April setelah perilisan album studio ketiga Winner 'Remember'. Terima kasih."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru