Gaya Rambut Lisa BLACKPINK Ini Kini Populer Banget Hingga Ditiru Banyak Orang di Tiongkok
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Setelah menjadi mentor di acara 'Youth With You', popularitas Lisa di Tiongkok sekali lagi melejit. Dia menjadi sangat terkenal di mata publik sehingga semua orang menginginkan gaya rambut seperti milik Lisa.

WowKeren - Sejak awal debutnya, Lisa BLACKPINK (Black Pink) setia dengan gaya rambut berponi meski panjang dan model rambutnya terus berubah. Baru-baru ini, gaya rambut pelantun "How You Like That" tersebut ditiru banyak cewek di Tiongkok.

Setelah mengambil posisi sebagai mentor di acara survival "Youth With You" season 2, popularitas Lisa di Tiongkok sekali lagi melejit. Dia menjadi sangat terkenal di mata publik sehingga semua orang menginginkan gaya rambut seperti milik Lisa, menempatkan satu salon di posisi yang unik.

Karena semua orang menyukai rambut Lisa yang panjang bergelombang dan poni yang membingkai wajah, seorang penata rambut pria bernama Tony dari salon di Hangzhou, Tiongkok mencoba memenuhi keinginan itu. Menggunakan salah satu kliennya, dia memberikan gaya rambut ikonik kepada seseorang secara langsung, mendapatkan ribuan penonton saat disiarkan secara live.

Saat menempatkan gaya rambut yang sudah jadi di samping foto Lisa, hasilnya pun hampir identik. Begitu semua orang melihat betapa bagusnya pekerjaan Tony, mereka bertekad harus pergi ke salonnya untuk mendapatkan gaya rambut yang sama.


Gaya Rambut Lisa BLACKPINK Ini Kini Populer Banget Hingga Ditiru Banyak Orang di Tiongkok

Source: Koreaboo

Untuk membuktikan seberapa populer gaya rambut di antara mereka yang mengunjungi salon, mereka semua ditanyai gaya apa yang mereka datangi. Ketiga pelanggan dengan cepat menjawab bahwa mereka datang untuk memotong poni seperti milik Lisa.

Poni Lisa bukanlah gaya baru dan sudah dikenal sebagai poni komik karena kemiripannya dengan karakter wanita dalam manhua (manhwa versi Tiongkok). Namun, popularitasnya membuat poni tersebut kembali populer.

Tony menjelaskan bahwa 90 persen wanita yang datang ke salon hanya menginginkan poni Lisa. Dari pekerjaannya saat memotong rambut normal panjang hingga rambut yang lebih tebal dan pendek, tak heran banyak wanita yang mendatanginya untuk gaya tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts