Baim Wong Bagikan Potret Kiano 'Tabok' Paula Verhoeven Saat Tidur, Sebut Pemandangan Indah
Instagram/kianotigerwong
Selebriti

Baim Wong sebut momen istri dan anaknya tidur pulas adalah pemandangan yang paling indah. Lewat Instagram-nya, Baim memamerkan foto Paula dan Kiano tidur sambil berpelukan.

WowKeren - Tak ada yang lebih membahagiakan selain bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga tercinta. Seolah semua penat dan masalah yang datang seketika sirna saat melihat keluarga kita bahagia. Hal ini tampaknya juga dirasakan oleh aktor dan YouTuber, Baim Wong.

Sambil membagikan foto dua orang berharga dalam hidupnya, Baim Wong mengawali harinya dengan ceria. Lewat akun Instagram-nya, aktor kelahiran 27 April 1981 ini memajang foto Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong yang sedang tertidur pulas.

Pada potret tersebut, Paula terlihat sangat nyenyak dalam tidurnya sambil memeluk sang anak. Keduanya saling berhadapan. Lucunya, gaya Kiano dalam foto ini menjadi sorotan. Pasalnya Kiano meletakkan tangan mungilnya di atas mulut sang mama, sehingga terlihat ia seolah menampar Paula.

Pose lucu Kiano ini sontak mencuri perhatian netizen. Meski tak memperlihatkan wajahnya, kelucuan Kiano tetap bisa terlihat lewat gaya tidurnya yang menggemaskan. Sepertinya momen Paula dan Kiano sedang tertidur pula ini diambil oleh Baim saat dirinya hendak berangkat kerja.


Hal ini juga bisa terlihat dalam caption yang ditinggalkan oleh Baim. Ia menyebut jika momen tersebut adalah pemandangan yang indah sebelum ia menjalankan aktivitasnya yang padat. "Pemandangan mau berangkat kerja," tulis Baim sembari menambahkan emoji hati, Rabu (12/8).

Baru sehari diunggah, postingan Baim itu sudah kebanjiran likes dan komentar dari netizen. Sampai berita ini diturunkan, foto Paula dan Kiano tengah tertidur pulas itu sudah mendapatkan lebih dari 460 ribu like, dan sekitar 2.600 komentar.

Di kolom komentar, ternyata Paula juga meninggalkan pesan yang manis untuk Baim. "Love u papa!! @baimwong," katanya sembari menambahkan emoji cium.

Selain itu, banyak netizen yang mengaku gemas melihat keuwuan ibu dan anak ini saat tidur. "Kaino lucu bgt si kamu," ujar akun @acil*****. "Cute banget," sahut lainnya. "Ini anak sama ibu bisa sama2 lucu gitu ya pose dan eskpresi tidurnya," timpal netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru