Rizky Billar Ngode Bodo Amat Tak Disukai Banyak Orang, Sindir Komentar Tak Setuju Rizki DA?
Selebriti

Rizky Billar mengunggah sebuah kutipan bijak yang berisi tentang pesan dari sahabat Rasul, di tengah kabar Rizki DA yang seolah tak setuju melihat kedekatannya dengan Lesty.

WowKeren - Kedekatan antara Rizky Billar dan Lesti Andryani yang membuat heboh publik, nyatanya tak selalu mendapatkan dukungan. Ada saja pihak-pihak yang seolah tak setuju dan menyebut jika hubungan keduanya hanyalah sebatas kepentingan konten.

Ketidaksetujuan ini salah satunya datang dari mantan kekasih Lesti, yakni Rizki Syafaruddin alias Rizki D'Academy. Lewat video di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rizky blak-blakan mengaku bahwa dirinya tak setuju melihat kedekatan antara Rizky Billar dan Lesti. Bahkan, Rizki meminta Lesti agar lebih pintar lagi dalam memilih pasangan.

Sontak pernyataan Rizki itu menjadi viral di media sosial. Banyak netizen terutama fans Rizky Billar dan Lesti yang menyebut diri mereka Leslar, mengutarakan protesnya. Mereka juga tak segan menyebut jika Rizki DA hanya cemburu dan sirik melihat kedekatan hubungan Rizky Billar dan Lesti.

Di sisi lain, seolah ingin menanggapi komentar Rizki soal hubungannya dengan Lesti, Rizky Billar pun memposting sebuah kutipan bijak di Instagram Stories-nya, Kamis (13/8). Dalam unggahannya tersebut, pria yang sempat dekat dengan Dinda Hauw ini me-repost sebuah kata-kata bijak yang berasal dari pesan yang pernah disampaikan oleh salah satu sahabat Rasul, yakni Ali Bin Abi Thalib.

Rizky Billar Ngode Bodo Amat Tak Disukai Banyak Orang, Sindir Komentar Tak Setuju Rizki DA?

Instagram Story


"Quote yang dibuat oleh salah satu sahabat terbaik baginda Rasul ini selalu menjadi favorit sih. Karena ya, hidup itu selalu ada dua sisi sih. Baik-buruk, sedih-bahagia, suka-tidak. Dan untuk poin terakhir, kita memang tidak bisa memaksa agar semua orang menyukai kita," tulis Rizky Billar.

"Dan semakin banyak yang menyukai kita, juga harus memaklumi akan banyak juga yang tidak menyukai kita," lanjutnya. "Krena jangankan kita, Nabi Muhammad yg begitu mulia pun masih banyak yang memusuhi beliau #Pagi-pagiDapatpencerahan #Gara2LagiUbek2Fotolama #LagiSokBener."

Unngahan Rizky Billar itu seolah menyiratkan bahwa dirinya tak peduli jika masih banyak orang yang tidak menyukainya. Menurutnya, itu adalah hal wajar dan hak semua orang. Masih di postingannya yang sama, ada pula sebuah kalimat lanjutan.

"Tidak perlu menjelaskan siapa dirimu. Karena orang yang menyukaimu tidak membutuhkan itu,dan orang yang membencimu tidak akan mempercayai itu. Ali Bin Abi Tahlib," ujarnya.

Entah apa maksud Rizky Billar mengunggah kutipan bijak ini di tengah kabar Rizki DA yang seolah tak senang melihat hubungannya dengan Lesti. Yang pasti, Rizky Billar tampaknya hanya ingin mengingatkan bahwa tidak masalah tak disukai banyak orang, yang penting ia tak membalasnya dengan perlakuan buruk yang serupa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru