Diramal Ribut Karena Ego, Celine Evangelista Buktikan Akur dengan Stefan William
Instagram
Selebriti

Celine Evangelista cuek menanggapi rasa penasaran netter soal dirinya yang terkesan tak merayakan ultah Stefan William. Ia cuma sekedar menegaskan kalau dirinya, Stefan dan anak-anak adalah keluarga yang akur.

WowKeren - Celine Evangelista berusaha menepis kabar dirinya cuek pada sang suami, Stefan William. Celine agaknya merasa sudah tak perlu lagi mengumbar momen ulang tahun seperti pengantin baru.

Meski tak memamerkan momen perayaan ulang tahun atau mengucap selamat pada Stefan, Celine tetap membuktikan kalau keluarganya baik-baik saja. Nyatanya, Celine kembali mengunggah foto keluarga dan kompak memakai baju adat Bali.

Dalam foto, Celine terlihat bahagia. Ia mengungkap postingan yang menyentuh.

"This is us our Family, our Story, our Love ❤️😘 ini Btw si Kucioo kenapa Riweh sendiriii yaaampunn," kata Celine yang terlihat bahagia bersama suami dan anak-anaknya.

Sementara itu, netter sempat penasaran karena tak ada perayaan pesta. Namun Celine mengabaikan omongan netter.


Disisi lain, Celine ternyata pernah dinasihati oleh Mbak You. Menurut Mbak You, rumah tangga Celine dan Stefan rentan konflik karena ego.

"Tergantung bagaimana mereka menghadapinya," kata Mbak You. "Celine keras kepala dan Stefan William kurang kuat sebagai seorang laki-laki."

Dari segi sifat, Celine memang lebih dominan. Pasalnya, Celine pula yang mendesak Stefan untuk reuni dengan sang mantan, Natasha Wilona.

"Awalnya aku yang nyuruh, bos kita juga mikir, 'Masak sih? Serius? Tapi karena banyak yang minta, oke kalau penonton suka kita berikan yang terbaik. Kita pakai produser terbaik di 'Anak Band'. Kita juga komunikasi, orang pasti akan menunggu-nunggu, ini pecah banget," kata Celine. "Aku udah punya panggilan sayang, 'Cayang (Cahaya Gilang)'. Biasanya ada panggilan couple sinetron kan. Aku support, semoga lancar."

Disisi lain, Natasha juga tak keberatan dengan dukungan dari Celine. Bahkan ia tampak enggan menanggapi rumor kalau Celine merebut Stefan darinya.

"Tapi aku ngerasa aku udah move on sih. Sejauh ini sih udah sih aku ngerasanya, maksudnya move on tuh dalam pandangan aku adalah kita belajar mengikhlaskan masalah yang sudah terjadi, tidak mempunyai dendam atau benci sama dia," seru Wilona. "Mungkin, biar penonton yang menilai. Ya begitulah, tapi gimana kalau hidup gak ada drama-drama kecil, gak seru yah, flat aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts