Rizky Febian Bongkar Rahasia Sule Sering Nangis Saat Curhat Tentang Perempuan
Instagram/erdinan_sule
Selebriti

Rizky Febian menunjukkan betapa dekat hubungannya dengan sang ayah, Sule. Rizky mengatakan jika mereka sering curhat satu sama lain tentang apapun, termasuk soal cewek.

WowKeren - Rizky Febian blak-blakan membongkar fakta soal sang ayah, Sule yang kerap menangis saat membahas masalah perempuan. Diakui Rizky, hubungannya dengan Sule sudah bukan seperti ayah dan anak, melainkan layaknya seorang sahabat yang tak sungkan jika ingin mencurahkan isi hatinya satu sama lin.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara "Okay Boss" yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Rizky Febian menceritakan pernah suatu waktu sang ayah curhat tentang seorang perempuan kepadanya. Pria yang akrab disapa Iky ini mengungkap jika baru kali itu sang ayah terlihat begitu resah.

"Dia pernah curhat tentang satu wanita ke gue. Dia curhat panjang, galau, karena ingin menemukan yang terbaik," kata Rizky Febian kepada Raffi dalam video yang diunggah pada Rabu (13/8).

Bukan cuma sekadar curhat, Sule bahkan sampai mengirim foto selfie-nya pada Iky. Namun lucunya, Sule sengaja perlihatkan wajahnya yang sudah dibanjiri air mata kepada putra sulungnya itu.

"Terus dia bilang ayah sedih jadinya nih mikirin ini. Terus dia selfie sengaja (perlihatkan) air matanya di sini (pipi)," ujar Rizky. "Nggak ada yang tahu kan ayah segalau itu, serapuh itu."


Mendengar cerita Rizky, Nagita Slavina yang juga pembawa acara di sana angkat topi melihat kedekatan mereka. "Keren ya, kalian bapak anak bisa sedeket itu," ujar Gigi diiyakan suaminya, Raffi Ahmad.

Sayangnya, siapa perempuan yang dibahas Sule pada Rizky tak diungkap. Rizky memilih menutup rapat-rapat untuk menghargai privasi sang ayah.

Memang sejak bercerai dengan Lina Zubaedah, Sule sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, bahkan sampai diberitakan akan segera menikah. Namun, sampai saat ini nyatanya belum ada satu perempuan pun yang dikenalkan Sule ke publik sebagai pasangannya.

Keempat anak Sule pun tak pernah memaksa sang ayah untuk segera memberikan mereka ibu baru. Sule pun pernah mengatakan jika saat ini ia ingin lebih fokus mengurus dan menjaga keempat buah hatinya itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts