SOBA 2020: TXT dan ITZY Sabet New Hallyu Artist Award, Disebut Leader Generasi ke-4
Musik
Soribada Best KMusic Awards 2020

Soribada Best KMusic Awards 2020 dilangsungkan hari ini, Kamis (13/8). TXT dan ITZY menyabet penghargaan New Hallyu Artist Award sebagai pendatang baru terbaik.

WowKeren - Soribada Best KMusic Awards 2020 dilangsungkan hari ini, Kamis (13/8). TXT dan ITZY menyabet penghargaan New Hallyu Artist Award sebagai pendatang baru terbaik.

TXT diwakili Soobin berkata, "Terima kasih MoA (fandom TXT) atas penghargaannya dan aku merindukan kalian. Aku berharap dapat bertemu dengan kalian lagi segera. Kami akan melakukan yang terbaik di masa depan."

SOBA 2020: TXT dan ITZY Sabet New Hallyu Artist Award, Disebut Leader Generasi ke-4

Source: The Seoul Story

Yeji sebagai leader ITZY berkata, "Terima kasih banyak atas penghargaan yang bagus. Kami akan comeback dengan 'Not Shy' minggu depan. Terima kasih kepada MIDZY (fandom) karena telah menunggu begitu lama, dan kami akan menjadi ITZY yang akan tampil menghibur banyak orang dengan comeback kami."


Netizen memberi selamat kepada TXT dan ITZY dengan beragam komentar. "TXT dan ITZY adalah leader generasi keempat!" komentar netizen. "Fakta bahwa ITZY dan TXT selalu memenangkan penghargaan yang sama dan selalu bersama. Mereka keren!" tambah netizen lain. "Mereka teratas di antara grup generasi keempat!" pungkas lainnya.

TXT baru saja comeback merilis album bertajuk "The Dream Chapter: ETERNITY". Tak lama berselang comeback, mereka kembali merilis video musik epik baru untuk lagu lain berjudul "Eternally".

ITZY di sisi lain segera comeback dengan merilis mini album bertajuk "Not Shy" pada 17 Agustus mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

Sementara itu, SOBA 2020 juga dimeriahkan MAMAMOO, Seulgi dan Irene Red Velvet, Oh My Girl, NCT Dream, TWICE hingga Kang Daniel. Ajang penghargaan musik ini dibawakan oleh Jun Hyun Moo dan Jin Se Yeon sebagai pembawa acara.

SOBA tahun ini sendiri digelar secara online pada LG U+ Idol Live mobile app karena pandemi yang berlangsung. Kriteria para nominasinya didasarkan pada streaming dan mengunduh data grafik langsung dari Soribada, pemungutan suara online melalui aplikasi Soribada dan juga sebagian oleh penilaian profesional. Semua album musik yang dirilis dari tahun lalu memenuhi syarat untuk kriteria penghargaan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts