V Tak Ada di Daftar Pemain Film BTS 'Break the Silence: The Movie', Fans Protes Keras
Film

'Break the Silence: The Movie' bakal menampilkan rekaman di atas panggung dan di luar panggung dari tur stadium 'Love Yourself: Speak Yourself'. Film itu dirilis mulai 10 September.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) segera merilis film baru bertajuk "Break the Silence: The Movie". Film ini bakal menampilkan rekaman di atas panggung dan di luar panggung dari tur stadium "Love Yourself: Speak Yourself".

Salah satu teaser yang bakal menayangkan "Break the Silence: The Movie" adalah Teater AMC. Ketika ARMY (sebutan fans BTS) melihat halaman tentang film Jungkook cs di situs resmi AMC Theatres, mereka menemukan kesalahan yang mencolok.

Nama V awalnya disertakan dalam deskripsi film "Break the Silence: The Movie". Namun, nama idol kelahiran tahun 1995 itu tidak ada dalam bagian pemeran dan kru. Kesalahan kecil ini mengecewakan penggemar karena ini bukan pertama kalinya terjadi pada V.

Ketika film "Bring The Soul" diputar di bioskop tahun lalu, hal yang persis sama terjadi di situs resmi Vox Cinemas. Wajah V ditampilkan di gambar mini cuplikan dan di poster film namun namanya tidak ada di daftar pemain.


V Tak Ada di Daftar Pemain Film BTS \'Break the Silence: The Movie\', Fans Protes Keras

Source: Naver

Saat ini, ARMY tengah menghubungi AMC Theatres, meminta agar kesalahan tersebut diperbaiki secepatnya. ARMY juga membanjiri Twitter dengan pesan dukungan untuk V, membuat trending tagar "BTS IS 7" untuk menunjukkan bahwa BTS bukanlah BTS tanpa V.

"Serius deh? Bagaimana bisa kalian mengacaukannya? BTS adalah 7 member. TUJUH. Keponakanku yang berusia empat tahun saja tahu cara menghitung sampai tujuh. @AMCHelps @AMCTheatres Tolong masukkan V/Kim Taehyung dari daftar pemeran untuk 'Break the Silence'," tulis seorang fans.

Sementara itu, BTS belum lama ini merilis teaser "Break the Silence: The Movie" yang menampilkan adegan tawa, air mata, momen emosional, dan kegembiraan luar biasa dari tur stadium Jin cs. Film itu dijadwalkan tayang di bioskop mulai 10 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel