Geger Lucinta Luna Posting Momen Kejutan Ultah Abash, Sudah Bebas dari Penjara?
Instagram/ashgreyz
Selebriti

Sebelumnya diketahui Lucinta Luna mendekam di Rutan Pondok Bambu karena kasus narkoba. Namun pada Kamis (13/8) kemarin, Lucinta membagikan video saat merayakan ulang tahun sang pacar, Abash.

WowKeren - Lucinta Luna membuat publik heboh karena membagikan video memperlihatkan momen kejutan untuk ulang tahun sang kekasih, Abash. Dalam postingan Instagram pada Kamis (13/8), Lucinta terdengar menyanyikan lagu ulang tahun sembari menghampiri Abash.

Namun rupanya momen tersebut diambil tepat setahun lalu. "Happy Birthday to My Love @ashgreyz 13.08.19," tulis Lucinta di keterangan unggahannya.

Nyatanya kolom komentar Lucinta dipenuhi dengan netizen yang penasaran sang aktris sudah bebas dari penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Edwin, buka suara mengenai hal tersebut.

Lucinta ternyata masih berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Edwin menjelaskan bahwa pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu masih menjalani persidangan. Hingga saat ini proses persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Lucinta masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Lucinta masih di dalam rutan," kata Edwin saat dihubungi pada Kamis (13/8) petang dilansir dari Kumparan. "Kemarin baru sidang pemeriksaan terdakwa, terus tunda dua minggu untuk tuntutan."


Sementara itu, netizen menyampaikan rasa rindu pada Lucinta. Mereka berharap pemain film "Bridezilla" itu segera bebas dari penjara.

"Sumpah kgen bget sama kk lucinta luna," tulis akun @bagus***. "Kangen lucinta luna masa :(" tambah akun @hala***. "Ini kah yang di bilang kangen, miss u ratu salome :(" seru akun @erni***. "Ayoo LL cepett balik lagiii spam storyy lg, kangenn nee," tambah akun @ewa***.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka usai ditangkap pada 11 Februari 2020 lalu. Ia terbukti positif memakai narkoba jenis benzo. Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan dua butir ekstasi dan tujuh butir riklona di dalam kotak bekas bungkus permen.

Di sisi lain, Abash merayakan ulang tahun bersama teman-temannya tanpa Lucinta. Dalam video yang dibagikan di akun Instagram, Abash nampak gembira meniup lilin-lilin di kue ulang tahunnya. Ia mengucapkan terima kasih atas nikmat yang diberikan Sang Pencipta kepadanya.

"God, from the bottom of my heart, i say thank you for blessing me with another beautiful year, " tulis Abash. "I'm grateful for this pricless gift that you have bestowed upon me."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait