Begini Reaksi Venna Melinda Saat Athalla Naufal Belikan Pacar Mobil Mewah
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Venna Melinda buka suara terkait putra keduanya, Athalla Naufal yang belum lama ini diketahui telah memberikan hadiah berupa mobil mewah untuk kekasihnya, Aisyah Aqilah.

WowKeren - Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah telah menjalin hubungan pacaran cukup lama. lantas baru-baru ini, adik Verrell Bramasta itu memberikan hadiah super mewah berupa mobil sedan Audi A6 untuk sang kekasih.

Bukan tanpa alasan, Athalla memberikan mobil tersebut kepada Aisyah karena kekasihnya harus bergantian mobil dengan orangtuanya. Sementara Aisyah perlu mobil pribadi untuk berangkat syuting.

“Iya, benar (ngasih mobil ke Aisyah). Aku ngasih itu gara-gara dia baru punya satu mobil kan, dan dia itu gantian sama mamanya," kata Athalla seperti dilansir dari Viva.co.id saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). "Kalau syuting kan perlu mobil satu lagi. Kasih satu.”

Sementara itu, Venna Melinda sendiri mengaku tak masalah bila anak-anaknya memberikan hadiah mewah untuk sang kekasih. Mengingat kini kedua putranya sudah memiliki penghasilan sendiri.


“Varell sama Athalla kan sudah punya penghasilan sendiri ya. Kalau saya sebagai ibu bukan tipe yang selalu sirik atau iri kalau anaknya ngasih ke pacarnya," kata Venna. "Saya bukan tipe ibu yang seperti itu.”

Venna juga tak pernah ikut campur soal hubungan asmara anak-anaknya. Namun ia sering memberi nasihat kepada kedua putranya untuk selalu menjaga nama baik keluarga.

“Justru saya bangga anak-anak saya bisa bertanggung jawab. Meskipun masih pacaran tapi saya selalu nasihatin harus bisa jaga nama baik," terang Venna. "Artinya, kalau kamu sudah kasih barang, ya harus dengan segala konsekuensi harus ada pembelajarannya. Kalau untuk ngelarang sih enggak pernah.”

Lebih lanjut, Athalla kemudian menjelaskan bahwa mobil mewah yang ia belikan untuk sang kekasih tersebut merupakan hasil uang dari endorsement. Sehingga hal tersebut tidak berpengaruh pada tabungan Athalla.

“Enggak ada sih (enggak cerita ke ibu mau ngasih mobil ke pacar). Itu duit dari endorse aku kan sebenarnya," pungkas Athalla. "Aku mikirnya itu duit tambahan, di luar dari tabungan aku. Ya why not kan berbagi dengan orang.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait