Belum Gandeng Cowok Baru, Ternyata Jessica Mila Cari Pasangan yang Takut Tuhan
Instagram
Selebriti

Jessica Mila blak-blakan mengaku ingin memiliki pendamping hidup yang takut akan Tuhan. Bukan tanpa alasan, ternyata ini penyebab Jessica kekeuh ingin pendamping hidupnya kelak sesuai dengan kriterianya.

WowKeren - Setiap orang tentu memiliki kriteria masing-masing untuk pasangannya kelak. Tak terkecuali bagi aktris cantik Jessica Mila yang ternyata juga memili tipe pria idamannya. Bukan tampan ataupun mapan, pemain "Imperfect" ini malah mengungkapkan ingin pendamping hidupnya kelak adalah sosok yang takut akan Tuhan.

Lama putus dari Mischa Chandrawinata rupanya Jessica Mila belum juga menemukan tambatan hatinya. Sampai saat ini, tampaknya wanita 28 tahun itu masih betah sendiri. Ia pun mengaku memang belum menemukan sosok yang pas di hati.

Jessica Mila pun mengungkapkan beberapa kriteria pria idamannya. "Kriteria yang baik, beriman, takut akan Tuhan, pekerja keras, dan sayang keluarga," ujar Jessica Mila dilansir dari Insertlive, Jumat (14/8).

Hal yang serupa pun juga pernah diungkapkan Jessica Mila dalam vlog Vidi Aldiano beberapa waktu lalu. Aktris kelahiran Aceh ini menjelaskan betapa pentingnya memiliki hubungan dengan Tuhan. Mila bercerita bahwa dirinya selalu mendapat kebahagiaan dan kedamaian saat berhubungan dengan Tuhan.


Di sisi lain, kedekatan Mila dengan Tuhan juga dianggap sebagai ketenangan dalam menjalani hidupnya. Satu hal yang pasti, Mila menjelaskan bahwa Tuhan adalah penolongnya dalam situasi apapun.

Kendati memang tengah mencari pasangan hidup, Jessica Mila mengaku tak ingin terburu-buru untuk menikah. Menurutnya, pernikahan bukanlah hal yang main-main. Karenanya, ia akan menikah apabila sudah menemukan pendamping yang benar-benar cocok.

"Nggak ditargetkan sih, yang pasti tunggu dapat yang benar-benar cocok aja," kata Mila.

Pernah gagal dalam suatu hubungan juga tak membuat Jessica Mila kapok untuk kembali menjalin asmara. Ia merasa bahwa kegagalan hubungan dengan Mischa bukan menjadi alasan dirinya masih sendiri sampai saat ini. "Nggak menutup diri sih, memang belum ketemu aja," tutup Mila.

Selain itu, Jessica Mila juga mengaku masih banyak impian yang ingin dikejar saat ini. Ia bahkan memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikannya guna menambah wawasan dan mengembangkan kariernya di dunia hiburan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait