Isu Pacari Billy Syahputra Cuma Buat Pansos, Elvia Cerolline Buka Suara
Instagram/elviacerolline/bilsky16
Selebriti

Elvia Cerolline mendapat pertanyaan soal hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra di masa lalu. Elvia pun ikut memberikan penjelasan mengenai isu yang mengatakan bahwa dirinya hanya ingin pansos lewat Billy.

WowKeren - Elvia Cerolline merupakan salah satu mantan kekasih dari Billy Syahputra. Sudah menjalin hubungan selama 1 tahun lebih, Elvia menegaskan bahwa kandasnnya hubungan asmara dengan Billy bukan lantaran adanya orang ketiga. Model tersebut mejelaskan alasan perpisahannya dengan Billy adalah karena kesalahpahaman.

"Nggak ada orang ketiga. Aku selama berhubungan sama Bang Billy atau siapa pun kalau kita putus, kita tidak pernah ada orang ketiga. Ya mungkin sudah nggak cocok, beda pemikiran, ada kesalahpahaman jadi ya sudah jalan masing-masing," ujar Elvia dilansir dari Detik.com.

Meski sudah putus, Elvia Cerolline ternyata masih menjaga hubungan baik dengan Billy Syahputra. Ia rupanya masih sering berkomunikasi, meski kini Billy sudah punya Amanda Manopo.

"Jalan masing-masingnya pun ya masih baik baik. Aku masih sangat baik sama keluarganya pun. Sering komunikasi. Masih komunikasi dengan Bang Billy," jelas Elvia.


Saat putus cinta dari Billy Syahputra, Elvia Cerolline mengaku galau. Ia butuh waktu empat bulan untuk move on dari sang komedian.

"Galau sih pasti, tapi kalau stres kayaknya nggak deh. Sudah move on. Butuh 4 bulan ya," tutur Elvia.

Elvia Cerolline kemudian ditanya soal ditudingan cuma jadi cewek gampangan atau cabe-cabean yang pernah ia terima saat masih menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Menanggapi hal itu, Elvia mengaku tak terlalu mempermasalahkannya.

"Ya ada juga sih, tapi ya sudah nggak apa-apalah. Kita tidak bisa membatasi orang untuk berpendapat kepada kita. Yang penting kita tidak pernah menjelekkan orang lain, merugikan orang lain, yang penting kita baik sama orang lain," pungkas Elvia Cerolline."Aku dibilang pansos, aku mau pansos apaan? Mau buat lagu? Kita benar-benar pure kok pacaran. Aku terkenal itu bonus saja."

Elvia Cerolline sekali lagi memberi klarifikasi bahwa dirinya sama sekali tak punya niatan untuk panjat sosial atau pansos saat berhubungan dengan Billy Syahputra. Hubungan Elvia dengan Billy Murni pacaran. Ia buktinya tak mengeluarkan lagu atau film terkait hal tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait