Sub unit DAY6, Even of Day Rilis Trailer Film Bertema Sains Untuk Album 'The Book of Us: Gluon'
Musik

Pihak agensi mengejutkan fans dengan merilis film trailer untuk 'The Book of Us: Gluon'. Film trailer adalah film gaya stop motion dengan nuansa sains ditampilkan di seluruh klip.

WowKeren - Dua member DAY6, Jae dan Sungjin diketahui sedang menjalani hiatus untuk pemulihan kesehatan mereka. Namun beberapa waktu lalu, JYP Entertainment membawa kabar gembira dengan mengumumkan bahwa band tersebut tengah bersiap untuk merilis sub unit pertama mereka.

Pihak agensi mengkonfirmasi DAY6 akan segera comeback namun sebagai sub unit bernama Even Of Day. Sub unit tersebut akan berisi 3 member yakni sang bassis Young K, keyboardist Wonpil dan drummer Dowoon. Lebih lanjut diungkapkan bahwa comeback DAY6 sebagai unit ini akan membawakan album bertajuk "'The Book of Us: Gluon".

Pada hari ini, Jumat (14/8) di tengah malam, pihak agensi mengejutkan fans dengan merilis film trailer untuk "The Book of Us: Gluon". Film trailer adalah film gaya stop motion dengan nuansa sains ditampilkan di seluruh klip. Narasinya menyatakan tentang teori sebuah energinmisterius yang mengikat satu sama lain.


"Alam semesta tempat kita hidup ini terhubung oleh hati yang tak terhitung jumlahnya. Ada energi yang sangat misterius di antara hati-hati ini. Energi ini mengikat kita bersama dengan kuat seperti lem. Tidak peduli seberapa jauh kita berpisah, energi misterius ini selalu menghubungkan kita bersama dengan energi yang sangat kuat," bunyi narasi trailer tersebut.

Even of Day adalah nama sub unit yang dibuat oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young. Pelantun "Who's Your Mama?" itu memusatkan perhatian pada kata berbahasa Inggris lama "even", yang berarti "malam" dan menggabungkannya dengan kata "day" dalam nama unit.

Hal ini menyampaikan pesan bahwa hari yang cerah akhirnya akan datang melalui malam yang dalam dan gelap, dan aspirasi untuk menyampaikan harapan yang bergema melalui musik. Ketiga member unit yakni Young K, Wonpil, dan Dowoon, diharapkan akan menghadirkan sensibilitas yang lebih dewasa melalui sub unit DAY6 (Even of Day) ini. Hal ini terlihat berdasarkan pemilihan subjek yang sangat baik dan kemampuan ekspresi lagu mereka.

Unit ini secara resmi akan merilis album dan video klip mereka pada tanggal 31 Agustus pukul 6 sore KST. Namun sebelumnya, penggemar akan dimanjakan dengan beberapa konten seperti trailer film pada 14 Agustus, voice instruction pada 17 Agustus serta trakclist pada 18 Agustus.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru