Audisi 'Indonesian Idol' Season 11 Telah Dibuka, Netizen Khawatirkan Hal Ini
Youtube
TV

RCTI telah membuka audisi 'Indonesian Idol' musim kesebelas dengan cara online. Namun dibukanya audisi ajang pencarian bakat bergengsi tersebut malah menuai pro kontra dari warganet.

WowKeren - Di tengah pandemi Corona, RCTI membuka audisi secara online ajang pencarian bakat bergengsi "Indonesian Idol" season 11. Yang mana audisi online tersebut merupakan langkah awal para peserta sebelum menuju ke kontes "Indonesian Idol".

Dalam audisi online ini, peserta harus mengirimkan video menyanyi lewat akun Facebook "Indonesian Idol". Pengumuman telah dibukanya audisi secara online ini juga dikabarkan lewat akun Instagram "Indonesian Idol" pada awal Juni lalu.

Pengumuman tersebut lantas menuai pro kontra dari netizen. Sebagian dari netter mengaku tak sabar untuk melihat penampilan idol baru di musim ke-11 ini.

"Season 11 mudah2an bisa lebih bagus, setidaknya setara dengan season 10, karena season 10 gada tandingan," tulis seorang netter. "Oke iam ready for idol next SEASON," sahut netter yang lain.


Namun di sisi lain, netizen juga merasa khawatir lantaran audisi dibuka saat masih pandemi corona. "Nunggu minimal 2 tahun tahun dulu baru adain season 11, biarkan para idol season ini rilis single2 mereka dan kasih kesempatan untuk memperbesar namanya. Karena WABAH PANDEMI ini usaha mereka untuk Memasarkan diri jadi terhambat, harusnya mereka udah banyak tampil di panggung2 OFF AIR...," komentar seorang netter.

Selain itu warganet pun menyayangkan segera digelarnya "Indonesian Idol" season baru dikhawatirkan dapat meruntuhkan karier kedua juara Indonesian Idol season 10, yakni Lyodra dan Tiara Anugrah. "Kok cpet bgt sihhhh, sesion 10 aj bru kelarrrr. Hadeh. Gmn mau brkemang lbih idol yg kmren lw ud adahan aj sesion 11 nya," sahut netter yang lain.

Meski menuai pro kontra, rupanya banyak dari warganet yang bertalenta dalam bernyanyi turut mengikuti audisi ini. Hal itu terlihat dari suara emas yang dimiliki peserta saat diumumkan lewat Instagram "Indonesian Idol"

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel