Ashanty Kenang Masa Sulit Awal Nikah, Niat Kasih Cincin Turun-Temurun ke Aurel Hermansyah?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menceritakan asal-usul mempunyai cincin spesial yang akan diwariskannya kelak untuk anak-anaknya. Hal tersebut terungkap saat Ashanty ngobrol bareng Ayu Dewi.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini disibukkan dengan renana pernikahan mereka. Ashanty berencana memberi cincin warisan pada Aurel untuk dipakai di hari spesialnya. Hal tersebut terungkap saat Ashanty dan Aurel ngobrol dalam vlog Ayu Dewi.

"Iya, dulu kan aku pas baru nikah sama Mas Anang (Anang Hermansyah), kan nggak punya duit buat beli cincin bagus-bagus," kata Ashanty dalam video yang dibagikan pada Rabu (12/8). "Jadi diturunin cincin sama Oma, cincin zaman dia dulu nikah sama almarhum, diturunin ke kita."

Tak hanya untuk Aurel, Ashanty juga berencana memberikan cincin turun-temurun tersebut pada Azriel dan Arsy ketika berencana menikah nanti. "Cincinnya sampai ada tiga pasang, mau aku kasih ke Aurel, Azriel, sama Arsyi," jelasnya.


Ashanty juga menceritakan momen-momen sulit di awal pernikahannya dengan Anang pada 2012 lalu. Kala itu keduanya fokus membangun rumah sehingga tak punya cukup biaya untuk menggelar pesta pernikahan besar-besaran.

"Mas Anang beli tanah, kita semua uangnya buat rumah, jadi nanti kawin nggak bisa pesta, karena enggak mau pesta," cerita Ashanty. "Nikahnya akad doang di masjid, sama resepsi di bawah masjid doang."

Penyanyi berusia 35 tahun ini mengaku awalnya ingin menggelar pesta pernikahan secara sederhana. Namun tiba-tiba ada stasiun televisi yang menawarkan untuk menyiarkan acara lamaran hingga resepsi pernikahan mereka secara live. Tentu saja hal tersebut membuat Ashanty dan Anang begitu bersyukur.

"Tiba-tiba pas mau lamaran ditawarin stasiun televisi lamaran live," sambung Ashanty. "Habis sukses lamaran live, akad live lagi, resepsinya live lagi, jadi Alhamdulillah."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts