SuperM Rilis Tracklist Untuk Full Album 'Super One', Bakal Suguhkan 15 Lagu Baru
Musik
SuperM Comeback

Pada hari ini, Jumat (14/8), pihak agensi baru saja merilis daftar lagu untuk album mereka 'Super One'. Dalam tracklist itu, terungkap bahwa album comeback SuperM akan memuat 15 lagu baru.

WowKeren - Para penggemar SuperM saat ini sedang dibuat antusias. Bagaimana tidak, boy grup besutan SM Entertainment itu saat ini sedang sibuk mempersiapkan comeback dengan full album mereka. Kali ini, pihak agensi merilis tracklist yang memuat lagu dalam album tersebut.

Sebelum merilis album bertajuk "Super One" pada 25 September mendatang, SuperM akan merilis dua single pra-rilis utama "100" dan "Tiger Inside" terlebih dahulu. Salah satu lagu mereka, "100" akan dijadwalkan rilis pada hari ini, Jumat (14/8) pukul 18.00 KST. Sementara "Tiger Inside" akan dirilis pada 1 September mendatang

SuperM Rilis Tracklist Untuk Full Album \'Super One\', Bakal Suguhkan 15 Lagu Baru

Twitter


Pada hari ini, mereka baru saja merilis daftar lagu untuk album mereka. Dalam tracklist itu, terungkap bahwa album comeback SuperM akan memuat 15 lagu baru. Lagu tersebut yakni "One (Monster & Infinity)", "Infinity", "Monster", "Wish You Were Here", "Big Chance", "100", "Tiger Inside", "Better Days", "Together At Home, "Drip", "Line 'Em Up", "Dangerous Woman", "Step Up", "So Long", dan "With You".

Selain itu, SuperM juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara langsung hitung mundur melalui akun YouTube SuperM. Grup ini juga dikonfirmasi akan tampil di acara "Good Morning America" pada 20 Agustus mendatang. Di acara talk show pagi hari yang populer ini, boy grup besutan SM Entertainment itu akan menyanyikan single baru, "100".

Lagu "Tiger Inside" sendiri sebelumnya pernah dibawakan SuperM di konser online "Beyond the Future" yang digelar April lalu. Sebelum diumumkan sebagai single pra-rilis kedua, para member sudah memberikan "bocoran" kalau lagu ini akan menjadi bagian dari proyek comeback mereka.

Sementara itu, SuperM sempat menggelar tur konser bertajuk "We Are The Future" pada 2019 hingga awal 2020 yang singgah di berbagai kota di Amerika Serikat dan Kanada serta Meksiko, Inggris dan Prancis. Mereka juga memecahkan rekor dengan menjadi grup termuda yang menggelar konser dengan tiket sold out di Madison Square Garden, New York.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts