Pakai Outfit Serba Batik, Sandra Dewi Dipuji Perempuan Tercantik se-Indonesia
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi tampil beda dalam balutan dress bercorak batik. Penampilan cantik dan anggun Sandra Dewi ini dipuji sebagai perpaduan antara Kartini dan Princess Disney yang sempurna.

WowKeren - Tak akan ada habisnya jika membicarakan soal kehidupan para publik figur. Mulai dari masalah pribadi, kisah asmara, sampai cara mereka berpenampilan pun tak pernah lepas dari sorotan media. Hal ini juga tampaknya selalu terjadi dengan Sandra Dewi.

Aktris cantik kelahiran Bangka Belitung itu masuk dalam deretan publik figur yang selalu ditunggu-tunggu kabar setiap harinya. Ia pun terbilang rajin membagikan berbagai potret kesehariannya di laman Instagram pribadinya, @sandradewi88. Lewat berbagai unggahannya di media sosial itulah, Sandra Dewi kerap berkomunikasi dengan para penggemarnya.

Saking banyaknya penggemar di dunia maya, postingan Sandra Dewi pun tak pernah sepi dari komen para netizen. Ia juga selalu mendapat puluhan ribu likes di setiap unggahannya. Entah itu unggahan dirinya sendiri, atau potret-potret dua jagoan kecilnya yang menggemaskan, yakni Raphael dan Mikhael Moeis.

Terbaru, Sandra Dewi sukses membuat netizen takjub dengan penampilannya. Mengenakan outfit dengan motif serba batik, tampilan Sandra Dewi ramai dipuji. Bahkan ada yang menyebut Sandra Dewi adalah wanita tercantik se-Indonesia.


Dalam postingannya tersebut, Jumat (14/8), Sandra Dewi terlihat cantik dan anggun dengan balutan busana bercorak batik. Kulit putih mulus Sandra Dewi terlihat sangat serasi dengan baju bati yang didominasi warna ungu itu. Tak lupa Sandra Dewi mengenakan bandana sebagai aksesoris pelengkap yang tak boleh ditinggalkan.

Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja. Berhubung masih dalam suasana COVID-19, Sandra juga tak lupa mengenakan masker dengan motif dan warna yang senada seperti busana dan bandananya. Tampaknya foto ini diambil Sandra untuk kebutuhan endorse.

Baru diunggah 3 jam, postingan istri Harvey Moeis ini sudah mendapar lebih dari 16 ribu likes. Banyak yang mengaku senang melihat penampilan Sandra Dewi mengenakan busana motif batik ini. Menurut mereka (netizen), Sandra Dewi terlihat seperti perpaduan Kartini modern dan Princess Disney.

"Artis paling tercantik di Indonesia," tulis akun @ellia*****. "Ada princess lagi pakai batik nih," sahut netter lain. "Emang cantik dari lahir, jadi mau pakai apapun selalu cantik," timpal @vizta*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru