Miley Cyrus Blak-Blakan Bahas Keperawanan, Beber Fakta Mengejutkan Ini
Instagram/mileycyrus
Selebriti

Pelantun lagu 'Wrecking Ball' tersebut secara terbuka mengungkap faka mengejutkan soal kisah asmara dan keperawanannya dalam sebuah podcast bertajuk 'Call Her Daddy'.

WowKeren - Si cantik Miley Cyrus kembali menjadi sorotan usai blak-blakan tentang hubungan asmaranya saat menjadi bintang tamu dalam siaran podcast "Call Her Daddy". Dalam acara ini, bintang "Hannah Montana" tersebut secara terbuka mengungkap faka mengejutkan soal keperawanannya.

Pelantun tembang "Wrecking Ball" ini mengatakan bahwa dia kehilangan keperawanannya di usia yang terbilang masih sangat muda. Pengakuan Miley Cyrus di-posting dalam video berdurasi satu menit di akun Instagram @callherdaddy pada Jumat (14/8).

Dalam potongan video tersebut Miley Cyrus mengungkapkan bahwa ia pertama kali berhubungan seks dengan pria pada usia 16 tahun. Meskipun tidak menyebutkan nama secara spesifik, namun dia mengucap bahwa pria tersebut, adalah pria yang menikahinya, yang tak lain adalah aktor ganteng Liam Hemsworth yang kini telah bercerai darinya.

"Aku tidak pernah pacaran sejauh itu dengan laki-laki sampai usia 16 tahun, dan akhirnya aku menikahinya," tutur pelantun "Slide Away" ini.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pertama kali bertemu pada 2008 silam. Kala itu keduanya dipertemukan dalam film "The Last Song" yang dirilis pada 2009. Kala itu Miley berusia 16 tahun dan Liam 23 tahun.


Hubungan asmara mereka bertahan selama 10 tahun dan diwarnai putus-nyambung. Keduanya bertunangan pada 2012 namun setahun setelahnya putus dan Miley sempat terlibat hubungan asmara dengan sesama jenis.

Keduanya kembali bersama pada 2015 dan menikah Desember 2018. Usia pernikahan mereka hanya seumur jagung. Belum genap setahun, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan berpisah pada 2019 setelah delapan bulan membina rumah tangga.

Liam sendiri akhirnya mengajukan gugatan cerai pada Miley akhir Agustus 2019 lalu. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

Keduanya esmi bercerai setelah dokumen perceraian mereka ditandatangani oleh hakim pada Januari 2020. Proses perceraian keduanya bisa dibilang tak mengalami kendala, mengingat keduanya sudah memiliki perjanjian pranikah.

"Ini bukan perceraian yang rumit karena perjanjian pranikah mereka dan itu semua ditangani oleh pengacara. Penghasilan mereka tetap terpisah saat mereka menikah dan itu membantu secara legal," ungkap salah satu sumber.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa Miley dan Liam juga sudah siap untuk memulai hidup baru dengan pasangan masing-masing. "Keduanya juga senang segera menutup bab kehidupan mereka," imbuh sumber itu.

Diketahui, Miley kini tengah menjalin hubungan dengan seorang musisi asal Australia, Cody Simpson. Sedangkan Liam juga dikabarkan baru saja mengenalkan seorang model cantik pada keluarganya, yang diduga kuat merupakan kekasih barunya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts