Wonho Tampilkan Sisi Super Emosial Dalam MV Debut Solo 'Losing You'
Musik

Wonho akan debut solo dengan album solonya bertajuk 'Part. 1 Love Synonym'. Namun sebelum merilis albumnya, Wonho memanjakan penggemar dengan single pra-rilis bertajuk 'Losing You' yang MV-nya dirilis pada hari ini, Kamis (14/8).

WowKeren - Wonho diketahui memutuskan untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya, Monsta X, pada tahun 2019 lalu karena ia terlibat beberapa skandal. Namun kali ini, penyanyi tampan tersebut secara resmi melakukan debutnya sebagai penyanyi solo.

Wonho akan debut solo dengan album solonya bertajuk "Part. 1 Love Synonym" pada 4 September mendatang. Hal telah dikonfirmasi oleh agensinya, Highline Entertainment. Wonho bahkan telah mengungkap teaser jadwal konten untuk perilisan mini album solo pertamanya.

Namun sebelum merilis albumnya, Wonho memanjakan penggemar dengan single pra-rilis bertajuk "Losing You" yang MV-nya dirilis pada hari ini, Kamis (14/8). Dalam MV tersebut para penggemar dapat merasakan aura gelap di mana Wonho terlihat kehilangan arah dan terjebak di masa lalu. Wonho terlihat sangat emosional dengan nuansa MV hitam putih.


Melalui "Losing You", Wonho mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada banyak penggemar di seluruh dunia yang berdiri di sisinya selama masa-masa sulit. Ini adalah kegiatan promosi pertama Wonho pasca hengkang dari Monsta X. Wonho sendiri diketahui hengkang dari Monsta X karena beberapa skandal termasuk narkoba.

Namun setelah menjalani penyelidikan, polisi menyatakan bahwa idol tersebut negatif narkoba pada 14 Maret lalu. Wonho pun dibebaskan dari semua tuduhan terkait dengan kasus tersebut dan penyelidikan terhadapnya telah dinyatakan selesai.

Usai terbukti tak bersalah, Wonho akhirnya bergabung dengan Highline Entertainment yang merupakan anak perusahaan dari Starship Entertainment. Tak hanya itu, Wonho juga menandatangani kontrak dengan label Amerika Maverick Management pada bulan Mei.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait