Kim Soo Hyun Posting Video Lawak di Lokasi Syuting, Fans Tebak Kangen Seo Ye Ji
Naver
TV

Kim Soo Hyun mengunggah 3 potongan video yang menampilkan monitor kamera dirinya di lokasi syuting drama. Video itu menunjukkan kelakukan lawaknya di sela-sela proses syuting.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" memang sudah tamat pekan lalu. Namun, para pemain drama tvN itu rupanya masih belum bisa move on. Salah satunya adalah pemeran utama pria "It's Okay To Not Be Okay" yang tak lain adalah Kim Soo Hyun.

Lewat Instagram Story, Kim Soo Hyun mengunggah 3 potongan video yang menampilkan monitor kamera dirinya di lokasi syuting. Kocaknya, video itu menunjukkan kelakukan lawaknya di sela-sela proses syuting.

Kim Soo Hyun yang memakai seragam perawat Rumah Sakit Jiwa OK tampak bolak-balik membusungkan dadanya. Namun untuk dua video lainnya, aktor kelahiran tahun 1988 itu tampak menampilkan ekspresi serius syuting.

Video lawak postingan Kim Soo Hyun ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang menggoda aktor ganteng ini kangen Seo Ye Ji. "Ini kan scene pas lagi ngintip moon Young mengajar, alahhh Bang blg aja lgi kangen ma yeji," tulis seorang fans.


"Ada2 aja lu bang, gpp lah setidaknya mengurangi rindu ku," sambung yang lain. "Dengan update begini kyanya dia jg belum bisa move on deh pdhl dramanya dia finishing udah ampir 2 minggu," tambah yang lain.

"Ini kalo ga salah pas adegan MY lg ngajar di kelas nya, terus GT ngelihat dr pintu, terus MY ny tau lg di lihat GT, MY ngelambaikn tangan ke dia, pasien ny pada nengok kebelakang, makanya terus GT nya jalan keluar .. kyk ny kalo adegan yg sm MY ada² aja ya tingkah gesrek ny mas uyun," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel