On The Lens: Dul Jaelani Marah, Ayu Ting Ting Buka Cafe Baru Hingga Anji Diperiksa Polisi
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (14/8) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti tanah air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air mengalami banyak kejadian di minggu kedua bulan Agustus ini. Ada beberapa artis yang mendatangi kantor polisi terkait kasus hukum yang menyeretnya, hingga aksi saling lapor yang membuat heboh.

Tak sampai di situ, ada pula berita dari kisah asmara para artis yang masih penuh dengan tanda tanya. Serta kabar dari artis yang baru saja terjun ke dunia bisnis kuliner juga jangan dilewatkan ya guys!

Berbagai cerita dan momen mereka tersebut telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (14/8). Penasaran dengan potret lengkap setiap momen selebriti selama sepekan terakhir? Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lara)

1. Dwi Andhika Menanggapi Status Vanessa Angel Sebagai Tahanan Kota


Dwi Andhika Menanggapi Status Vanessa Angel Sebagai Tahanan Kota
WowKeren/Fernando

Pada Jumat (7/8) pekan lalu, Dwi Andhika memberikan tanggapannya terkait putusan pengadilan yang menetapkan sang mantan kekasih, Vanessa Angel sebagai tahanan kota terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

2. Dul Jaelani Marah Saat Disuruh Pilih Antara Amanda Caesa atau Tiara Anugrah


Dul Jaelani Marah Saat Disuruh Pilih Antara Amanda Caesa atau Tiara Anugrah
WowKeren/Fernando

Kerap digosipkan dekat dengan penyanyi Tiara Anugrah dan anak komedian Parto, Amanda Caesa, Dul Jaelani marah saat disuruh memilih antara keduanya. Ditemui WowKeren pada Jumat (7/8) lalu, ia tampak tak suka ditanya soal itu.

3. Ayu Ting Ting Rintis Bisnis Baru Bareng Adik


Ayu Ting Ting Rintis Bisnis Baru Bareng Adik
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren pada Sabtu (8/8), di bilangan Jatiwaringin Pondok Gede, Ayu Ting Ting mengaku tengah disibukkan dengan pembukaan cafe barunya yang merupakan bisnis bersama dengan sang adik.

4. Anji Diperiksa Polisi Terkait Laporan Penyebaran Berita Bohong 'Obat COVID-19'


Anji Diperiksa Polisi Terkait Laporan Penyebaran Berita Bohong 'Obat COVID-19'
WowKeren/Fernando

Pada Senin (10/8) kemarin, musisi Anji mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait laporan Ketua Umum Cyber Indonesia soal "Obat Covid-19". Tak sendiri, Anji didampingi oleh dua kuasa hukumnya.

5. Gara-gara Terjerat Kasus Porstitusi, Hana Hanifah Ngaku Susah Cari Pasangan


Gara-gara Terjerat Kasus Porstitusi, Hana Hanifah Ngaku Susah Cari Pasangan
WowKeren/Fernando

Imbas kasus prostitusi yang sempat menyeret namanya beberapa waktu lalu, Hana Hanifah mengaku saat ini dirinya jadi susah untuk mendapatkan pasangan. Dalam pernyataannya, Hana juga membantah pernah berpacaran dengan Kriss Hatta.

6. Irwansyah Pastikan Akan Laporkan Balik Medina Zein Atas Kasus Penggelapan Dana


Irwansyah Pastikan Akan Laporkan Balik Medina Zein Atas Kasus Penggelapan Dana
WowKeren/Fernando

Saat menggelar jumpa pers pada Rabu (12/8), Irwansyah mengaku akan segera melaporkan balik Medina Zein setelah kasus tuduhan penggelapan dana Rp 1,9 milliar sementara dihentikan polisi.

7. Reaksi Medina Zein Saat Irwansyah Ingin Laporan Balik


Reaksi Medina Zein Saat Irwansyah Ingin Laporan Balik
WowKeren/Fernando

Menanggapi pernyataan Irwansyah yang ingin melaporkan balik dirinya, Medina Zein mengaku tak keberatan dan menyebut bahwa itu adalah hak suami Zaskia Sungkar.

8. Kuasa Hukum Tio Pakusadewo Kecewa Kliennya Tidak Direhabilitasi


Kuasa Hukum Tio Pakusadewo Kecewa Kliennya Tidak Direhabilitasi
WowKeren/Fernando

Saat ditemui WowKeren pada Kamis (13/8), kuasa hukum aktor senior Tio Pakusadewo mengaku kecewa karena kasus kliennya langsung dilimpahkan ke Kejaksaan sebelum direhabilitasi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait