Rizky Febian Jawab Alasan Sebenarnya Putus dengan Azel, Akibat Kepincut Anya Geraldine?
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Hubungan Rizky Febian dengan Azalia Bianda Avissa diketahui sudah kandas sejak beberapa waktu lalu. Rizky pun kini dikabarkan tengah dekat dengan Anya Geraldine.

WowKeren - Rizky Febian diketahui sempat menjalin hubungan dengan selebgram bernama Azalia Bianda Avissa atau Azel. Kendati begitu, Rizky dan Azel telah memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka sejak beberapa waktu lalu.

Namun baik Rizky maupun Azel awalnya enggan menjelaskan penyebab hubungan mereka sampai kandas. Belum lama ini, Rizky buka suara tentang alasannya putus dengan Azel karena tak sanggup menjalani hubungan jarak jauh alias LDR-an. Pasalnya putra komedian Sule tersebut ingin selalu ada sosok yang menemaninya.

"Iya (sudah putus dengan Azel)," ujar Rizky saat menjadi bintang tamu dalam acara "Okay Bos" Trans 7 belum lama ini. "Mungkin yang pertama karena LDR. Karena Iky (sapaan akrab Rizky) mencari sosok orang yang selalu ada di samping. Dalam artian kalau kerja ada yang nemenin," jelas Rizky.

Lebih lanjut, Rizky menjelaskan bahwa ia kini sedang mencari calon pendamping baru yang mau diajak serius. Akan tetapi, pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" tersebut membantah bahwa ada orang ketiga yang mengganggu hubungannya dengan Azel.


Seperti diketahui, Rizky belakangan ini santer dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine yang sudah lama ia kagumi. Namun penyanyi berusia 22 tahun ini menegaskan bahwa ia dan Azel putus secara baik-baik.

"Bukan berarti yang kemarin enggak serius, tapi karena mungkin jauh juga, dan ada permasalahan. Tapi kita putus baik-baik," ungkap Rizky. "Masalahnya apa sih Ky? Orang ketiga?" tanya Billy Syahputra selaku co-host "Okay Bos". "Enggak ada (orang ketiga), udah lama ini putusnya," papar Rizky.

Mendengar jawaban tersebut, Raffi Ahmad selaku host "Okay Bos" pun memberikan semangat untuk Rizky. Saat ditanya tentang hubungannya dengan Anya, Rizky menegaskan bahwa ia hanya ingin bekerja sama dengannya.

"Dia (Rizky) curhat sama gue malam-malam, dia cerita putus. Ya udah enggak apa-apa Ky, cari yang lain," timpal Raffi. "Terakhir aku minta projekan sama dia. Untuk video klip, sebenarnya sulit kerja bareng sama dia tapi dengan rayuan-rayuan akhirnya mau," pungkas Rizky.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait