Potret Haru Nadya Istri Rizky DA Bareng Ibu Angkat, Sosok Kakak Cantik 'Bidadari Arab' Terkuak
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu yang merupakan istri Rizki Syafaruddin terus disorot soal isu melupakan ibu kandung. Disisi lain, Nadya justru mendapat dukungan dari kakak tercinta, Aisry, yang sempat datang ke pernikahan.

WowKeren - Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, tak henti-hentinya mendapat cobaan. Baru-baru ini, Nadya sempat dituding seorang wanita yang menganggapnya durhaka bahkan tak mengundang ibu kandungnya ke pernikahan.

Tak cuma itu, Nadya dianggap malu pada asal usulnya meski sempat meminta restu ibunda, Ipah Saripah, untuk menikah. Yang mengejutkan, terkuak pula kalau Nadya dari kecil memang "dibuang" ke panti asuhan.

Sejumlah netter pun jatuh kasihan dan memberikan dukungan pada Nadya. Netter justru terharu dengan sikap Nadya yang sabar dan penyayang.

Keluarga Nadya

Istri Rizki DA Bersama Sosok Mamah

Dalam sebuah postingan Facebook, Nadya tampak menaruh hormat pada sosok wanita bersahaja yang ia sapa sebagai Mamah. Bahkan Nadya juga rajin mendoakan sang ayah yang telah tiada.

Sejauh ini Nadya belum bicara terkait rumor miring tersebut. Disisi lain, netter sempat membongkar bukti soal kehadiran kakak Nadya di pernikahan.


Dalam sebuah foto, tampak sosok wanita bak keturunan Arab yang mirip dengan Nadya. Wanita cantik bernama Aisry itu ikut berbahagia dan mengucap selamat pada Nadya.

Keluarga Nadya

Kakak Nadya Datang di Pernikahan

"Semoga samawa ya adikku," kata Aisry yang mengajak anak-anaknya untuk foto bareng Rizky dan Nadya. "Amin, doain terus ya sister," balas Nadya.

Netter sempat membahas wajah Nadya dan Aisry yang tampak mirip saat tersenyum. "Mirip sama Nadya," kata netter. "Cantik ya," seru yang lainnya.

Sementara itu, netter juga meminta sosok wanita yang mengaku ibu kandung Nadya untuk memberikan bukti. " Kluarin dong bukti kalau lu emang emak kandungnya . trus hub . nadya nya. Gua baru tau ada emak yg rela mempermalukan anaknya begini. Kalau masalah hati mah jangan di umbar ke sosmed. Sosmed ini keras broh.... Salah sikit aja langsung Besar. Salah banyak. Jangan sampe ada pihak yang tersinggung. Kalau belum ada kebenarnnya," saran netter. "Ibu klarifikasi dong, habis lempar batu malah diem," ujar yang lainnya.

Disisi lain, Nadya menegaskan kalau ia tak pernah berniat menyembunyikan masa lalu. "Nggak masalah (soal video masa lalu), lambat laun juga mereka akan tahu, nggak perlu ditutupi. Mau netizen berkata apapun terserah," kata Nadya.

"Kadang mereka (netizen) cari-cari kesempatan. Kita nggak ambil pusing, nggak mau bahas masa lalu, mending bahas masa depan ya," seru Rizki. "Biarin mereka mau ngomong apa, yang penting kita berdua sama-sama tahu kepribadian masing-masing. Kita lanjut untuk masa depan yang baik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts