Momen Seo Ye Ji Ketakutan Dipukul Kim Soo Hyun di 'It's Okay to Not Be Okay' Ini Bikin Berdebar
Naver
Selebriti

Adegan 'It's Okay to Not Be Okay' yang diperbincangkan tepatnya ketika Ko Moon Young (Seo Ye Ji), Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) bermain kartu saat liburan.

WowKeren - Meski sudah berakhir, beberapa adegan di "It's Okay to Not Be Okay" masih kerap menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Salah satunya adalah ketika momen ketika trio pembuat onar liburan dengan mobil camping.

Adegan yang diperbincangkan tepatnya ketika Ko Moon Young (Seo Ye Ji), Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) melakukan permainan kartu. Ko Moon Young yang kalah harus menerima pukulan di tangannya dari duo bersaudara tersebut.

Namun belum lama ini, sebuah video menampilkan gambar di balik layar ketika Kim Soo Hyun hendak memukul tangan Seo Ye Ji. Kim Soo Hyun ternyata tak benar-benar memukul sang aktris cantik yang sudah ketakutan.

Kim Soo Hyun tampak jelas memukul tangannya sendiri yang dipegang erat oleh Seo Ye Ji. Melihat hal ini, netizen kompak berdebar karena diam-diam Kim Soo Hyun sengaja melindungi Seo Ye Ji dari kemungkinan merasa sakit karena dipukul.


Momen Seo Ye Ji Ketakutan Dipukul Kim Soo Hyun di \'It\'s Okay to Not Be Okay\' Ini Bikin Berdebar

Source: Pann

"Bagaimana situasinya? Adegan drama?" tanya seorang netizen. "Heol, hatiku berdebar," sambung yang lain. "Adegan yang mana itu? Aku tidak ingat," imbuh netizen lain. "Mengapa kamu membuat hatiku berdebar," pungkas netizen lainnya.

Episode terakhir "It's Okay to Not Be Okay" sendiri berhasil mencetak rekor rating tertinggi sepanjang penayanga yakni meraih angka 7,3 persen. Drama ini juga dibanjiri komentar pujian dari para netizen karena alurnya yang bagus serta akting tanpa cela para pemain.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru