Oscar Lawalata Secantik Dian Sastro, Begini Reaksi Mario Lawalata Digoda Kalah Ganteng
Instagram/lawalata13
Selebriti

Oscar Lawalata telah bertransformasi sebagai sosok wanita dan makin cantik seperti Dian Sastro. Namun ketika menjadi pria, Oscar juga disebut lebih tampan ketimbang adiknya, Mario Lawalata.

WowKeren - Desainer kondang Oscar Lawalata memutuskan mengubah gendernya. Oscar agaknya semakin feminin dan akhirnya bertransformasi menjadi wanita.

Putra dari artis senior Reggy Lawalata ini sudah mantap dengan keputusannya. Apalagi sang ibu, Reggy, yang awalnya menentang kini mencoba memahami perubahan Oscar.

Disisi lain, Mario Lawalata sang adik juga ikut memberi dukungan. Bahkan Mario sempat memberikan reaksi kocak ketika netter membahas perubahan Oscar.

Foto Transformasi Oscar Lawalata

Kemiripan Oscar Lawalata-Dian Sastro

Awalnya, Mario mengunggah momen kebersamaan dengan Oscar dan sang ibunda, Reggy. Mario terlihat sumringah dan mendoakan keluarganya.

"Happy Sunday from us @the_lawalatas GBU all stay safe n healthy 🖤🤍 #aftershoot #theLawalatas #blessedfam," kata Mario. Tak lama seorang netter ikut berkomentar.


Menurut netter, Oscar sebenarnya cantik. Bahkan wajahnya kerap disebut mirip dengan Dian Sastro.

"Oscar ini ganteng banget lho," kata netter. "Jadi cewek cantik kek Dian Sastro, jadi cowok ngalahin Mario. Sorry Mar."

Reaksi Mario Soal Oscar Lawalata

Reaksi Mario Lawalata Saat Digoda Kalah Ganteng

Mario pun ikut mengomentari postingan followersnya. Tak marah, Mario malah menunjukkan dukungan sempat tertawa santai.

Sebelumnya, Reggy juga sudah memberikan pengertian pada Mario soal niatan Oscar. Karena itu, Mario juga berusaha memberikan dukungan.

"And i talked to Mario," kata Reggy. "Saya bicara sama Mario begini, begini, begini. Akhirnya kita bertiga bilang 'Apapun yang kamu mau lakukan, apa pun yang membuat kamu bahagia', we no comment now, we support you, that's it."

Reggy juga sempat kasihan ketika Oscar dibully. "(Oscar jawab) biar aja orang-orang itu. Buat apa dilayanin, mereka kan enggak tahu. Tapi saya tahu dia sedih. Kami selalu tenang kalau ada sesuatu, tidak pernah membalas. Tapi kalau prinsip kami, baru diselesaikan sampai tuntas," kata Reggy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru