Joy Red Velvet Dipuji Tetap Cantik dan Keren Meski Kenakan Baju 'Jelek' Ini
Selebriti

Kamis (13/8), Joy mengunggah serangkaian foto dan video baru di akun Instagram miliknya. Di postingan kali ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut kembali menyuguhkan berbagai pose dirinya tanpa filter.

WowKeren - Joy Red Velvet dikenal selalu cocok mengenakan pakaian jenis apa pun berkat bentuk serta proporsi tubuhnya yang ideal. Bahkan meski saat dirinya mengenakan pakaian yang kurang cantik sekali pun, pelantun "Psycho" itu tetap menuai pujian.

Kamis (13/8), Joy mengunggah serangkaian foto dan video baru di akun Instagram @_imyour_joy miliknya. Di postingan kali ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut kembali menyuguhkan berbagai pose dirinya tanpa filter.

Dalam tiga postingannya, Joy mengenakan atasan lengan panjang bermotif bunga-bunga yang dipadukan dengan celana denim high waisted. Rambutnya yang panjang dikuncir rapi sehingga membuat pemilik nama asli Park Sooyoung itu terlihat anggun.


Foto-foto serta video Joy ini rupanya menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online. Di samping memuji wajah cantik idol yang memulai karirnya pada 2014 itu, netizen juga menyayangkan pakaiannya yang dinilai jelek meski ia tetap cantik memakainya.

"Aku hanya bisa melihat wajahmu," komentar netizen. "Baju itu seperti... Aku melakukannya saat aku masih kecil. Penuhi buku sketsa dengan semua warna dan tutupi dengan warna hitam. Coretan dan gambar," kata netizen lainnya. "Heol, cantik sekali," ujar yang lain.

"Dia selalu cantik, tapi akhir-akhir ini dia kelihatan paling cantik," kata netizen. "Kalau aku memakai baju itu... Hanya memikirkannya saja, itu mengerikan, hahaha. Tapi karena Joy sangat cantik, jadi kelihatan cantik," komentar yang lain. "Wajahnya adalah kemenangan. Serius," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru