Ochi Rosdiana Kena Protes Setelah Bandingkan Tinggi Badan dengan Kekasih, Merendah untuk Dipuji?
Instagram/ochi24
Selebriti

Ochi Rosdiana bikin netizen kesal usai dirinya menyebut tinggi badannya yang 170 cm masuk kategori pendek jika dibandingkan dengan sang kekasih yang 190 cm. Hal ini terlihat dalam postingannya di Instagram.

WowKeren - Nama Ochi Rosdiana tentu sudah tak asing lagi di telinga para penikmat sinetron Tanah Air. Gadis kelahiran 24 Januari 1999 ini memang kerap wara-wiri di layar kaca televisi. Sudah berbagai peran pernah ia lakoni, mulai dari protagonis sampai antagonis.

Kerap dijuluki sebagai ratu cinlok, Ochi kembali membuktikan jika tudingan tersebut seolah benar. Pasalnya, belum lama ini Ochi telah memperkenalkan kekasih barunya yang ternyata adalah lawan mainnya dalam sebuah judul sinetron. Sosok tampan itu diketahui bernama Rizky Ksatria Djanbi.

Sebelumnya, Ochi juga pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa nama aktor Tanah Air. Sebut saja Cemal Faruk, Julian Jacob, Leon Dozan, Ichal Muhammad, sampai Rayn Wijaya. Sayangnya, hubungan Ochi dengan beberapa nama pria terebut tidak berlangsung lama.

Namun kini, Ochi tampaknya sudah melabuhkan hatinya kepada sosok tampan Rizky Ksatria Djanbi. Ia diketahui adalah lawan main Ochi di sinetron "Kisah Cinta Anak Tiri". Lewat akun Instagram-nya, Ochi kerap membagikan momen mesra bersama kekasihnya itu.

Terbaru, Ochi terlihat mengunggah sebuah video kompilasi foto antara dirinya dengan sang pujaan hati. Dalam video tersebut, Ochi dan Rizy tampak memperlihatkan berbagai pose lucu sampai romantis. Namun, netizen malah dibuat salah fokus dengan caption yang ditinggalkan Ochi.


Dalam caption-nya, Ochi tampak seperti protes soal tinggi badannya yang jauh berbeda dengan sang kekasih. "190 cm VS 170 cm. Siapa tingginya jauh sama doi? Tag si doi sekarang!," tulis Ochi, Rabu (12/8).

Sontak unggahan Ochi ini mendapat serangan protes balik dari netizen. Banyak dari mereka yang "tak terima" mengetahui Ochi mengeluh soal tinggi badannya yang disebutnya pendek. Hal ini benar-benar membuat netizen jadi menciut, lantaran Ochi masih bisa mengeluh dengan tinggi badannya yang sudah bisa dikatakan di atas rata-rata perempuan pada umumnya.

"170 pendek Ochiiiii, ngadi2 lu," kata akun @mrcy****. "Segitu gak pendek Ochi," sahut netter lain. "Apalah dayaku anak tahun 2000-an tinggi 158," imbuh @mifta****.

Banyak pula yang memberikan komentar lucu membayangkan anak Ochi dan Rizky nantinya akan setinggi apa. "Ceweknya tinggi, cowoknya tinggi. Anaknya tiang 17 Agustus fix," tulis akun @ben******. "Cewek tinggi 170, cowok tinggi 190 terus ntar kalau punya anak, anaknya tingginya 250, anjay," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru